Wednesday, November 21, 2007

bagil-satelit kembar gw diserang

masa depan bangsa ada dipundak anak2 muda kek gw gini. jujur, manis, lucu, n tam..pan. bukan bermaksud belagu...tapi itu karena gw adalah orang yang mendukung terciptanya keluarga indonesia yang mampu, sejahtera dan penuh kasih sayang. haiiiiyaaaah....

bicara kasih sayang. tadi malem gw disuruh nyokap ke rumah ka bela. seperti biasa kalo gw dateng langsung disambit dengan kasih sayang oleh 2 bocah gemblung. dikagetin. kata pertama yang muncul untuk gw adalah 'heh kowe orang' (seperti biasa pokoke).

ini namanya kasih sayang? bukan saudara2! bapak dan ibu2 sekalian, ini adalah bentuk penyelewengan dan penyimpangan kasih sayang! sudah keluar dari norma2 dan nilai2 luhur kasih sayang! MERDEKA!! TURUNKAN HARGA PERMAINAN TIMEZONE!!!

trus gw dipukul n dilempar pake benda apa yang ada di deket bagil. gw guling2an. loncat macan, pake jurus kera jingkrak, jurus kucing garong jumpalitan. semua jurus gw keluarin untuk ngindarin serangan bagil. 3 asisten di rumah itu cuma ketawa2 doang ngeliatin gw. ngeliatin penderitaan dan nunggu kapan benda yang dilempar kena kepala gw trus pingsan.

abis cape guling2an dan mendapatkan memar akibar pukulan benda tumpul dan kecil alias tangan bagil, gw sempetin ketemu kimiko. adenya bagil. trus gw foto deh. lucu, kalo ketemu gw selalu ketawa riang dan senyum2 gitu hehe, karena gw tam..pan kale yax :D
liat tuh bagil waktu difoto sempet2nya dia nonjok n mau gigit adenya.


abis itu gw ke kamar depan buat nyalain komputer. mau ngopiin lagu2 mp3 buat si ana-asisten. dari kemaren2 doi dah minta. secara hp-nya baru euy, sonnyericsson yang waklman. sebelumnya dari rumah, gw dah ngopiin lagu2 dari band2 sekarang. tadinya gw juga mau ngopiin koleksi Dangdut Disco Remix Heboh, tapi gw yakin si ana dah punya lebih lengkap dari gw.

abis selese. yang tersisa di kamar itu ada gw, ezy, n bagil. jeng jeng jeng. ezy lagi asik maen gambar2 di komputer. gw ama bagil bertarung di tempat tidur. awalnya gw menang karena berapa kali gw berhasil geplak kepalanya. huakakakak.

trus tangan gw ditindih pake bantal. gw pura2 ga bisa gerak. eeeh dia malah nampolin muka gw. abis ditampol gw langsung pura2 mati dengan posisi telentang. dia masih mukul2 gw. ngeliat gw diam. bagil juga diem sebentar. trus malah nyubit2in muka gw. anjrooot sakit banget. tapi demi akting gw yang seharusnya dapet piala oscar(lawalata) itu, gw tetep pura2 mati.

ngeliat gw ga begerak juga, bagil diem juga, trus rada panik gitu. trus dia bilang ke ezy, "bang....". ezy masih asik dengan komputer. cuek aja.
disaat gw sedang menikmati kemenangan dari paniknya bagil dari akting gw yang luar biasa itu, tiba2 tangan mungilnya itu mengayun....n mendarat tepat di kantung semar. waaaaaaaaaaa............... hemmm apa ya kata lain dari kantung semar. biar ga vulgar gitu deh. eeee kalo dalam posisi on, bentuknya panjang dan selalu dikitari atau diedari oleh dua buah satelit kembar kek kelereng. kalo bilang titit nanti dibilang jorok lageh...

waaaaaakkkkksssss....anjroooooottttt......gw lari ke ruang tengah trus guling2an. heeeeekkksss....napas tertahan, suara meninggi dan melengking kek suara cipmank. atiiiitt....

dari ruang tengah gw dengar bagil n ezy ketawa2 riang penuh kecerian dari anak2 yang penuh kasih sayang......grrrrrrrr.....atiiit euy....

btw, setelah sistem edar satelit kembar gw terganggu, rasanya otak gw kok makin ga bisa mikir dengan beres yax. pas pulang dari rumah bagil, nyokap minta beliin martabak (kalo nyokap gw-orang melayu, nyebutnya 'apam pulu pinang'). masuk tenda martabak, kepala gw kejedot tiang. kok bisa2nya ada tiang besi disitu. trus gw beli kerak telor juga, disamping martabak itu.

abang kerak telor: jjjjjjjjjjjjjjjjadi ga kkkkkkkkkkkeerak telornya?
gw: ha? ooo jadi bang.
abang kerak telor: mmmmmmmmmmau tanya lagi gggggggga enak....kkkkkkirain ga jadi.

oalah si abang kerak telornya gagap gitu. gw ampe melonggo ngeliatinnya. abis lama banget mau ngomongnya. sambil nunggu martabak n kerak telor jadi, ada bapak2 tua (pengemis), pake baju item2, jalannya pincang. keliatannya sih bukan pincang beneran(entahlah), tapi gw hargai kegigihannya untuk tetap meminta dan meminta, ampe malem bahkan. kan jarang2 ada pengemis ampe malem.

gw: sebentar pak (gw ambil dompet di motor)
pa tua: ????
gw: ini pak...(ngasi duit)
pa tua: (melongoo ngeliatin duit yang gw kasi, mungkin bingung kale yak karena gw ngasinya banyak hehehe)
gw: baik2 ya pak, cepet pulang pak....

nah looooo. cepet pulang....kok bisa2nya gw keluar kata2 'cepet pulang pak' warakadah....waaaaa otak gw error nih.....mungkin otak gw salurannya langsung ke kantong semar n satelit kembar gw kale yax. gara2 satelit kembar gw dipukul bagil, otak gw jadi ga beres juga.kikikikikikikikik....

No comments: