Saturday, November 3, 2007

shaking your art

huoooo...pertanyaan standar, apa kabar? absolutely cool, right.

gw pengen bagi2 ilmu nih. katanya pengetahuan itu jangan disimpen sendiri, kudu disebar2in biar bermanfaat :D

buat yang suka dengan fotografi tapi baru punya pocket digital doang. belum punya SLR digital. tenang. pake pocket juga ga kalah kok. apalagi buat teknik2 bluring, pocket jagonya dah.

foto ini ga ada efek komputer sama sekali. buat yang seneng dengan art temporer kek gini. gampang. setting di posisi AUTO. trus hilangin flash-nya. maksupnya tanpa flash. cari objek yang ngeluarin cahaya. warnawarni lebih bagus. pas nge-klik buat capture gambar, shaking kameranya. goyangin atau diputer2 itu kamera. tapi inget, jangan dibanting!! tapi syaratnya buat bikin blur yang seperti tongkat peri itu kudu dilakuin dengan atmosfer gelap.


teknik itu gw dapet waktu perjalanan pulang dari indramayu, hiks nenek gw meninggal. miss u nenek. sembari jalan gw poto2 eh nemu teknik yang kek begituan.

cobain deh teknik foto ini, seruuuu.....

1 comment:

I said...

waduh..my condolence yah hen for your loss...