Saturday, November 3, 2007

ketawa malam jumat kliwon

di atas langit ada langit lagi. di balik gunung ada gunung, gunung kembar :D huakakak. selalu ada yang lebih. lebih baik. lebih bagus. lebih ancur. lebih caur.
gw orang yang suka ngakak n cengengesan. mau lucu atau ga lucu yang penting ketawa. katanya baik buat kesehatan, bisa nyembuhin penyakit. terutama saat ketawa sendirian tanpa sebab yang lucu :D

gw ngerasa sense of humors gw tinggi. ada hal lucu dikit aja gw ketawain. huakakakak. tapi kemaren gw nemu orang yang punya kemampuan ngakak yang ga kira2. ketawanya suaranya kenceng n bikin berisik malah.

kemaren malem secara dadakan gw n dijun nonton di 21 setiabudi. kita nonton jam 21.55. milih pilem yang lucu2 aja. abis mau pilem yang serem2, ga ada yang bisa bikin gw takut :p kita nonton license to wed. yang maen robin williams n mandy moore.

di dalem bioskop penontonya cuma 20an orang doang. tepat di belakang gw ada mas2 nonton sendirian, sambil bawa segambreng kantong plastik berisi makanan, ribet deh ngeliatnya. di layar dah di puterin pilem2 promo n cuplikan2. trus ada yang rada lucu. sekali lagi gw sebut rada lucu. tiba2 meledak suara ngakak. HUAKAKAK..

eh ga taunya yang ngakak itu mas2 yang di belakang gw. ruangan kosong, yang nonton cuma 20 orang. suara ngakak sekenceng toa. jelas aja gw ampe nengok ke belakang merhatiin tu orang. cape deeh. pliss deeh. ga lucu kale. suara ngakaknya dia sendirian aja kek suara ngakak 50 orang. penonton yang laen kaga ada yang ketawa. well mungkin sensitifitas humornya tinggi. dan suaranya juga tinggi sekali.

film dimulai. pas ada adegan2 lucu. ni orang di belakang gw itu ngakak. kenceng banget. HUAKAKAKAK. adegannya emang lucu sih. wajar doi ketawa kek gunderuwo dapet lotre. tapi pas ada adegan yang biasa2 aja, ga lucu malah, orang2 cuma pada mendehem aja. tapi ni orang tetep ngakak dengan suara ngakak 50 orang pake toa.

eh trus pas ada dialog yang lucu, gw n orang2 pada ngakak, tu mas2 malah diem aja. tapi sepanjang pilem, ni orang ngakak mulu. gw ama dijun ikut ketawa. bukan ngetawain adegan pilemnya, tapi ngetawain ni orang. ketawanya kok kenceng banget. jangan2 kesambet. HUAKAKAKAK.

emang aneh dah ni orang. orang pada ketawa, dia kaga. orang ga ketawa, dia malah ketawa kenceng banget. tapi kalo didengerin bae2 suara ngakaknya kek sedang keselek popcorn. HUAK HEK HEK HUAK. orang yang aneh.

gw baru sadar kalo kemaren itu gw nonton pas malem jumat kliwon. pantesan menemukan hal2 yang aneh. hiii sereeem. HUAK KAKAK HUEX HEX HEX...

No comments: