Wednesday, September 5, 2007

serangan bagil

Dalam strategi peperangan, pertahanan yang paling baik adalah menyerang. Pertahanan sebagus apapun jika diserang terus menerus dan tanpa henti tentunya akan hancur juga. Pihak penyerang akan selalu diuntungkan untuk mendapatkan kemenangan.

Sebenernya metode ini bisa juga lho diterapin untuk soal percintaan. Misalnya kita nembak cwe/cwo trus ditolak. Jangan nyerah. Tembak lagi. Ditolak. Tembak lagi. Klo ditolak lagi. Ya tembak lagi sampee....pokoknya tembak lagi deh. Trus bakal diterima? Ya mungkin...mungkin ditolak lagi maksupnya.

Setidaknya upaya yang bertubi dan sungguh2 itu tentu akan menjadi nilai tersendiri bagi si orang yang ditembak. Untuk kemudian sampai akhirnya cwe/cwo itu mau nerima. Banyak kok contoh nyatanya. Lagian kan udah ada sinetronnya. Masa ga nonton sih? :p

Okeh. Balik ke strategi menyerang itu. Kalo kita yang menerapkan strategi itu kemusuh tentu kita seneng2 aja. Tapi kalo itu diterapkan lebih dulu oleh musuh kita tentu malapetaka buat kita.

Ingetkan sama fahri bagil 4 tahun (bayi gila). Musuh dendam kesumat gw yang satu itu. Entah dapet informasi dari mana, atau memang jangan2 doi punya agen2 minyak tanah yang sekaligus jadi agen rahasia khusus mata2. Kedatangan gw seolah sudah dinantikan untuk masuk perangkapnya.

Dengan cerdiknya doi telah menerapkan metode itu.Daripada bertahan lebih baik menyerang.

Gw dateng ke rumah kak Bella (markas bagil) nganterin nyokap ada perlu. Kedatangan gw juga sebenarnya diboncengi oleh maksud pembalasan dendam malam nista (baca post terdahulu). Dengan penuh keyakinan gw merasakan aura kemenangan.

Masuk rumah, gw disambut Ezi (kakak bagil yang juga bagil) yang sedang asik nonton naruto di ruang tengah. Sukurlah jadinya anteng. Bagil ternyata ada di lantai atas.

Wah asik ni, tenang. Seperti biasa kalo ke tempat kak Bella gw suka ngembat makanan. Yang ada di kulkas gw makan2in.

Abis makan gw maen PS di kamar Ezi. Sedang asik2nya maen sambil baring2, kuncluk2 masuk benda kecil bermata belo berkecepatan tinggi. Bukan mobil2an dikasi mata. Tapi bagil sambil bawa botol permen karet n gunting. Tanpa peringatan apapun, tanpa ada petir, tanpa ada tukang bakso lewat, dia langsung muntahin permen karet yang ada di mulutnya 2 biji ke baju gw.

Mau gw tangkep tu anak langsung ngacir. Pas gw liat2 itu permen karet non-sugarnya kak Bella yang dalem botol. Kak Bella emang suka keteter ni soal pengawasan bagil2. Padahal ada 3 pembantu termasuk baby sitter bagil2.

Karena lagi seru gw lanjutin maen PS. Tak dinyana, tak ada bakso, somay pun jadi. Tanpa terlihat oleh gw, bagil udah masuk lagi dengan kecepatan tinggi masuk kamar n langsung muntahin permen karetnya lagi ke baju gw. Ga tanggung2 8 permen beserta ludah lengket tumpah di baju gw. Masaoloh mengapa cobaan hidup gw begitu berat. Bayi apakah sebenarnya dia.

Warakadah! langsung gw kejer. Mau gw tangkep. Tapi sempet terhenti juga usaha gw nangkep bayi badak liar ini. Karena dia masih megang gunting n gw yakin banget itu gunting bakal dia pake buat motong rambut gw. Gw kudu hati2. Waspada. Dengan teknik berguling gaya kopasus ayan gw berhasil nangkep tangannya trus gw buang guntingnya. Botol permen masi dia pegang. Ga papa ga membahayakan. Paling nyambit doang.

Gw baringin di sofa trus gw gencet. Gw piting gaya smackdown andalan gw. Jurus itik menggulung mangsa. Bagil teriak2. Bodo amat.
Setelah berhasil membalas ronde pembukaan itu, gw ngebersihin baju yang dimuntahin permen. Sambil ngelap2 baju tiba2 Ezi dengan bangganya ngasi liat tititnya ke gw. eh apa tadi, titit?

Ezi: om..om endi, titit eji keren dong.
gw: (cuma diem dengan mata melotot ngeliatin titit ezi)
Ezi: liatkan titit eji keren.
gw: (masi liatin titit. apanya coba yang keren dari titit anak kelas 2 SD??)
Ezi: om..liat ni. Kalo ditarik ininya ni jadi kaya titit disunat.
gw: heh! cepet masukin. Gw gigit nih tititnya!

Puas ngeliatin titit, gw maen PS lagi. Bosen maen gw jadi laper lagi trus makan. Gw makan di ruang tengah. Ada Ezi n bagil juga. Bagil sedang asik maen dengan botol permen karet yang masi ada isinya di lantai di depan tipi. Gw makan sambil nonton tipi di kursi.

Bagil mulai masukin air kedalem botol permen karet. Gw sempet ngelarang, tapi apalah arti kata2 manusia di kuping dia yang tebel itu. Bagil duduk di bawah masi sambil maen. Muncul pikiran jahat balas dendem gw. Kebetulan kaki gw bisa menjangkau tuh bocah. Trus gw sodok2 gitu pantatnya pake kaki. Dia diem aja. Haha gw senang.

Trus bagil ngambil tisu trus dimasukin ke botol yang diisi air itu. Trus dikocok2. Gw ngelanjutin nendang2 dia. gw sodok2 terus pantatnya. Trus gw kencengin nendangnya. Saking kencengnya bagil jatoh ampe teguling gitu. Trus dia bangun dengan tatapan menyala n jidat yang nongnong dia nyamperin gw.

bagil: siram ni!
gw: eh eh ape lo! (masi megangin piring sambil bediri mau lari)

Tanpa peringatan kedua trus bagil dengan sadisnya nyiramin gitu aja air yang ada dalem botol. WAAA!!! Basah baju gw. Baju item gw dengan semaraknya basah kuyup dihiasin bercak2 putih dari tisu yang ancur. Rusak dah giordano gw. Bersihinnya susah banget. Bagil lari dengan ketawa yang membahana, mengiris2 hati gw.

Sambil bersihin baju Ezi ngasi liat tititnya lagi. Keren kan om? Apanya yang keren coba plis dong ah, kaya kacang rebus kelindes odong2 gitu. Ga tau apa ade lo dah bikin gw hancur lebur gini, trus dihibur pake titit kacang goreng lo. Kalo sekarang lagi deket empang yang ada buayanya mending langsung loncat aja deh nyeburin diri.

Bagil dah kabur. Naek ke kamar atas. Gw yakin dia sedang nyusun strategi yang laen. Awas lo ntar gw bilangin ade gw lo! Dan itu tolong ya tititnya dimasupin lagi.

No comments: