Wednesday, July 11, 2007

almost 3..

aduh.. gagal dah bikin hatrik. hanya karena kesalahan teknis, jadi gagal gw nonton 3 film berturut2. tiket terakhir yang mau gw beli abis. transformers ludes dibeli bocah2 penggila nomat. hehe enak juga nonton nomat. gw ga sendiri. gw ditemenin ama sesama, yaitu selain kita keren, kita juga sesama, sama2 ngangur maksudnya :D munziro. 2 minggu lalu ziro telp gw "wah!!! gw stress ni, kemana kek" trus gw bilang aja "kita noton aja, nti gw ajak yuni deh (mereka adalah temen2 yang menurut gw masih inget siapa gw, setidaknya)". kita nomat betiga. nah minggu ini, giliran gw yang ajakkin. kita cuma bedua. kaya jomblo ga laku gitu. celingak celinguk n cengengesan ga karuan n ngelakuin hal bodoh. kaya kemaren waktu pim, ditoiletnya gw belagak gila. gw maen2in saklar lampu, gw matiin trus gw ngacir. huahaha...kesel tuh tentunya orang2 di toilet itu.

nomat minggu ini di tim. tempat yang gw suka. karena crowd-nya feel like home emmm tepatnya gw merasa keberadaan gw bisa diterima disitu. n tentunya murah. kita dateng jam 2 an, langsung nonton 'maaf, saya mengahamili istri anda, mungkin tante anda juga, jangan2 adik anda juga...' ni film bole juga, lucu! gw enjoy dengan film ini. bisa diterima otak gw! film ke2 'die hard 0.4'. dari judul dah ketahuan dong 'die hard alias ga mati2 ato kapan sih matinya nih orang' ya u know lah tipikal holywood (L-nya satu apa dua sih) dengan film laga-nya. gun n imortal + hero. sumpe loh! yang ke3 ya itu trasnformers. sayang gagal. akhirnya gw ma ziro maen time-crisis 3 n 4 aja. mati mulu. cuma lolos di stage 1. trus kongkow di teras 21-nya. ga lama, jam sembilan lewat bacut home.

ternyata enak juga punya kesibukan (ngabisin duit). gw jadi kangen saat2 gw makan nasi uduk di depan tim bareng doi(nama disamarkan). itu 'kencan' pertama gw, dengan segala kehebatan gw n charming-nya gw. halah...bis ngisep ganja ya mas, ngelantur gitu ato abis kejedot tembok kepalanya?

tunggu cerita nomat selanjutnya dengan keberhasilan 3 ato 4 film berturut ya. ekspedisihariini :)

No comments: