Sunday, July 15, 2007

fun bike

asa bersepeda secara rame2 kesampean juga. sekalian buat ngilangin stress(cucian deh lu) gw ikut fun bike alias sepeda gembira. dengan biaya 25ribu gw ikut tuh funbike. start di monas. rutenya monas-sudirman-gatsu-kuningan-gatsu trus masuk lagi sudirman muter di ratu plaza-mentok lagi di monas. gw bareng munzir n keponakannya. dah beberapa bulan ini gw suka sepedaan, bareng munzir. biasanya ke senayan. secara kita nganggur n jomblo jadi banyak waktu(halah...).

peserta funbike-nya rame juga ada 6000an. start dimulai jam 7.00. gw berangkat dari rumah jam 5. hehe gw bawa mobil jadi sepeda gw angkut. bukannya males. tapi memang tmii dengan monas itu jauh pisan. dengan mobil aja gw nyampe jam 6 lewat. kalo pake sepeda mungkin gw kudu berangkat jam 3 pagi(bawang deh..temennya cabe).

enak juga menghirup udara jakarta pagi hari meski dipastikan tetap mengandung racun. namun lumayan lah daripada udara siangnya. yang terpenting, gw juga bisa dapet view yang berbeda dari jalan2 yang gw lalui selama ini.

selama perjalanan tercatat ada 3 kali kecelakaan kecil. sepeda jatuh n ada yang pingsan juga. sayang, rutenya ga ngebuat gw letih. too soft buat gw. ga terasa. mungkin karena gw dah biasa lari kali ya n dah biasa juga cape yang sangat dari basket :D

yang gw salut di acara funbike itu, hadir komunitas2 sepeda. seperti ontel, bike to work. (kalo gw mau bikin komunitas bike to mall - walk to jamban). pakaian mereka juga gokil2. ada yang pake pakaian kompeni belande, bang jampang, noni belande. ada juga yang pake baju SD padahal yang pake tuh bapak2. gw nyeletuk aja ke tu bapak "SD terus nih pak...:D". kalo gw tetep dengan gaya 'kisanak' rambut dicepol di atas kepala.

sepeda yang dipake juga beragam. mulai dari sepeda seharga mobil, sepeda buat b2, b3 n b5, ontel, trus ada sepeda motor. maksudnya sepeda tapi bentuknya motor. lucu deh.

pekan depan ada lagi ni. bersepeda ke fatahilah.uuu tentunya menyenangkan(buat ngilangin stress berat :p). jumpa lagi di ekspedisihariini.

No comments: