Wednesday, July 11, 2007

"kopi satu.."

mulai lagi ni dengan ekspedisi para bagil n batu (bayi gila n bayi tua). sepupu gw ka bella dikasi ejeki lagi. anak ketiga. sabtu kemaren (7/707) ka bella dibawa ke rs pd indah. lahirannya dengan cara bedah perut alias caesar(bener ga tulisannya gini?). oiya, anak ketiga ini cewe. namanya 'fariza kimiko'. nama ini abangnya yang ngasi yaitu si fachri (batu) umur 4 tahun. dengan kelihaiannya, ka bella n bang imel(suami ka bella) ga bisa berbuat banyak dengan penentuan nama itu. entahlah apa maksud nama itu. tapi batu bilang dia dapet dari cartoon network(acara yang tiap hari ditonton). mungkin nanti waktu kimiko besar ditanya ama guru ato temennya "kimiko, nama kamu kok lucu, siapa yang kasi nama?" trus kimiko jawab, "abangku...(yang batu itu..:p)".

sambil nunggu ibunya melahirkan, mereka dibawa jalan2 ama kaka gw ke pim. gw pengen bilang kalo mereka itu tahan banget alias anti cape kalo dah maen2 n hura2 ketawa ketiwi. mereka masih semangat pisan. padahal paginya mereka diajak nyokap gw ke prj(pameran yang harga2 barangnnya dah dinaikkin dulu). kita jalan ampe sore baru balik rumah. gw cape pisan. bukan karena gw yang nyetir, namun karena memang cape jagain bocah2 aktif ini.jalan ke pim mereka masih semangat! serbuuuu...

oke disisi lain abangnya batu, si ezy (bagil) umur 8 tahun punya cerita gokil yang pengen gw ceritain. ezy ini anak yang berani. kerjaannya maen, menjelajah, jajan n ngobrol dengan penjual jajanan. apa2 yang dia suka dia tanya harganya. lokasi: restoran seafood di cibubur, ada akuarium untuk mempercantik dekorasi.
ezy: "akuariumnya dijual ga?"
pelayan: "ga dijual.."
ezy: "nemo-nya(clown fish)?"
pelayan: "ga dijual.."
ezy: "ikan yang biru?"
pelayan: "ga dijual.."
ezy: "itu kuda laut?
pelayan: "ga dijual.."
ezy: "..."
pelayan: "ga dijual.."
ezy: "...hah??"

anak ini berani untuk membuka percakapan dengan siapa aja. terutama dengan tukang dagangan. nah balik ke rumah sakit. bosen nunggu n pusing karena banyak sodara yang dateng. ezy bareng iqbal (keponakan gw dari pontianak). *note: smua keponakan gw masuk dalam kategori batu n bagil* fiiuh..heran gw. sampe mana tadi? oiya ezy bareng iqbal (11 tahun) mereka turun ke basement langsung menuju kantin.
ezy: "kopi satu pak.."
iqbal: "kopi juga pak.."
pelayan: "aaa...?" tuh pelayan bingung. ya iyalah bayi umur 8 n 11 tahun ke kantin mesen kopi kaya om2. karena aneh, sampe yang punya kantin duduk sama2 tu bagil n minum kopi juga bareng. mereka turun ke bawah itu sehari 3 kali.well tentunya pesen kopi dong. kan ezy doyannya jajan :p.

tentunya banyak ke-gokilan yang bakal dibuat para bayi ini. i will capture for all of u. it's must be fun-mad-crazy-tastic right..?

No comments: