Thursday, July 26, 2007

nomat dua tempat

senin lagi. nomat lagi. setiap harinya gw berusaha mencari2 sesuatu yang bisa membangkitkan gairah untuk tetap hidup. kebetulan ini senin. terbersit nomat. namun tentunya bakal monoton kalo hanya sekedar nomat seperti biasanya.

bukan nonton 2 atau 3 film sekaligus. tapi yang gw lakuin ini mungkin bisa di tiru. n temukan sendiri sensasinya. gw nomat di dua tempat yang berbeda. oke kita mulai ekspedisihariini.

partner gw kali ini masi sama. munzir. kita sepakat nonton di megaria lagi. karena munzir pengen ketemu dengan cwe yang dia liat di sana. "sapa tau dia nonton lagi disana," kata munzir semangat. iya dah. seperti biasa kita ga pernah nentuin mau nonton apa sebelumnya. seadanya aja yang belum ditonton. tapi biasanya tetep aja gw yang jadi eksekutor pilihan film. ada '3 hari untuk selamanya' n belum nonton jadi itu pilihan gw.

selesai film jam 7. nah ini serunya. kita melancong langsung ke pelangi. celingakcelinguk. film jam 7 dah mule. jadi kita pilih film jam 21.30. seperti biasa juga ngisi waktu kita maen time crisis. payah ni, ga tamat2 juga. bosnya susah bener matinya.oh iya film yang ditonton di pelangi ialah transformer. lumayan.

selese film jam 12an. ini seru menurut gw. hampir semua ruangan dah gelap. mall udah tutup dari jam 10 tadi. gw ma munzir turun belakangan, santai2 ajah. asik juga ngeliat ruangan begitu besar yang biasanya ramai n terang sekarang sepi n gelap. ini kesempatan buat gw. kaya di film rat mall ato mall rat yah? gw jingkrak2, loncat2, bangku2 gw loncatin. setiap ada kamera cctv gw dadah2in. gw naik trus ke tutupin pake tangan. yee do something crazy like berandal. cuma untuk menghibur diri ajah. kehidupan ini semakin kejam. setiap orang butuh pelampiasan. untung gw ga mecah2in kaca yah...nanti deh kalo dah kerja biar bisa bayar ganti ruginya :D

No comments: