Monday, July 30, 2007

anggota baru nonton-senin

yoyoyo...yo...nonton-senin lagi. udah jadi kebiasaan sejak gw nganggur, kalo hari senin waktunya gw nonton di 21. anggota tetapnya tentu munzir. sekali lagi gw sebut alesannya, ya karena sama2 nganggur :D. anggota yang lain cuma sporadis aja. datang dan berganti.

diekspedisihariini nonton senin kali ini tempat yang jadi sasaran ditemukan secara ga sengaja oleh kita, tentunya gw n munzir. blok m plaza. alesannya, kebetulan munzir sang fotografer (cita2nya) mau cetak foto di rafico melawai. trus gw usulin kita ketemuan di timezone blok m plaza aja. ternyata timezonenya udah ga ada lagi. trus kita jalan trus mpe lantai atas. tanpa dinyana di lantai teratas ada 21. "wah 21...bagaimana kalo kita nonton disini" kata gw antusias. munzir langsung samber, "halah...mule dah gilo, tapi ide cemerlang juga tuh..". blepet!

hehe...sebelum ketemu di blok m plaza, gw dateng ngaret. bikin munzir ngider2 mall kaya mas2 girang. gw molor 1 jam dari waktu yang udah disepakati. hehe dah kebiasaan sekarang :D.
seperti biasa kita ga langsung beli tiket ato mau nentuin nonton film apa. tapi kita langsung ke tempat game. time crisis - tc 3. gw puas. kita bisa bunuh bos di stage 1. n masuk ke akhir stage 2 mau ketemu bosnya. sayang kita mati disitu. kita juga maenin tc 4. juga tc 1. pokoke kita ngabisin duit disitu. 80ribu hanya buat time crisis. lumayan buat nonton 5 film.

haha..selain gw dah ngaret, gw juga ngerjain anak orang satu. wildy. anggota baru nonton-senin kita. gw yang jadi prakarsa atas kehadiran wildy. wildy mencak2 n ngedumel. gw ma munzir dah beli tiket yang jam 17.30. oiya filmnya the simpsons. gokil. pas kita dah masuk ternyata wildy dah dateng ke blok m plaza. dari kantornya di kuningan. waduh. wildy smsin gw, nanyain ketemu dimana. karena doi dah di 21. waduh. trus doi telpon2. tapi ga gw angkat. haha...kasian tuh anak orang. akhirnya gw selese nonton n ketemuin wildy di tempat game. haha...mukanya juteks blepet gitu. hahaha. katanya dia sempet ngantri buat nonton yang jam 19.20. tapi dah kehabisan. untung habis. kalo ga gimana coba. masa nonton lagi. low-bat eh, low budget.

oiya kaka gw juga sempet ke blok m plaza juga sama suaminya mau nonton simpsons juga tapi dah kehabisan juga. sayangnya gw ga ketemua ma kaka gw.

wildy yang pake kemeja gw cengin abis2an. haha doi tengsin gitu. tapi dia emang suka rapih si. tapi ga cocok. secara gw yang ngegembel plus topi tukang rujakz n munzir yang pake kaos, sepatu kets n celana robex.(bukan robek yang keren itu tapi bolong tepatnya).
dari 21 blok m plaza kita sepakat kongkow di roti 'yang mem-bakar' eddy. "hua..hua panas..panas..tolong" eddy teriak2 kepanasan. roti yang kejam. harusnya roti belai eddy. ato roti cium eddy.kita kongkow lumayan lama. 4 jam. dari jam 7 mpe jam11. cuap2 banyak hal. terutama soal kegokilan waktu kuliah. oiya kita betiga jomblo. karena wildy dah putus beberapa bulan dari cewenya yang dia bilang cakep n manis. wildy emang tampangnya lumayan ganteng. ya sebandinglah ama munzir. cuma gw yang manis doang. gw lebih ke arah 'asyik masyuk' si tipenya. yang bikin orang2 tertentu kesengsem n selalu inget ama gw. (iye mba2 tukang pecel yang utangnya belum dibayar). nah yang gw ga abis pikir ni munzir. badan tinggi. tampang arab ganteng. tapi ga ada tanda2 ada perhubungan dengan cewe. dasar onta. nyarinya onta betina kali yax.

oiya soal cewe. kita jadi ngebahas soal cewe waktu kuliah dulu. gw n wildy dah sejak dari awal masuk kuliah dah selalu duduk bareng. kemana2 biasanya gandengan tangan. sumpe lo. cewe2 yang dibahas adalah (bole dung disebut namanya) keke, vira, rona, dewi. gw pernah jalan ma keke. wildy juga. gw pernah jalan ma dewi. wildy juga. gw pernah makan bareng vira bedua. wildy jalan ma vira. wildy jadian ma rona. gw bengong. munzir cuma dengerin sambil ketawa2. gw ga pernah pacaran waktu kuliah. bis ditolak mulu :D. wildy jadian ma bintang kampus, rona. munzir jadi onta. huoooo.

4 jam lumayan lama juga. kalo gw ga salah itung. didepan n belakang tempat meja kita dah ganti2 pengunjung 7 kali. belum di seberangnya. kalo dikampus kita bisa disebut mahasiswa abadi. padahal pesenan kita cuma 3 roti -kejam yang sudah mem- bakar eddy. n 3 teh manis. ngalor ngidul yang serampangan n tanpa rambu2. membuahkan ide2 cerita yang mau gw garap jadi film pendek. (kopi 'tubruk' n timecrisis mania versi 5ribu. plis jangan dicontek). selain itu wildy n munzir n gw juga tentunya mule ngebahas film2 bokep. emm yang ini sensor aja deh :p.

dari cuap2 itu juga, gw dapet peluang bisnis untuk cetak baju kaos. wildy kepengen bikin kaos dengan tulisan bertema lingkungan hidup gitu. halah plis deh. doi pesen 4. gw langsung sanggupin. hehe gw juga langsung kasi harga n doi mau. uhui..moga2 berhasil. by order dulu deh. baru nti buka distro. amin. :D.

senin kali ini bener2 menguras energi gw. karena time crisis yang begitu melelahkan. ketawa-ketiwi ga brenti2. n ngegokil buat ngilangin stres! oiya pesen utama yang gw terima dari pertemuan dengan 2 orang ini adalah pentingnya solat 5 waktu. ga nyambung yah? bener kok. munzir n wildy solat 5 waktunya tuh rajin. "yang penting itu kita solat 5 waktu. magrib jangan dilewatin," kata wildy. "subuh juga harus terus jangan bolong" sambung munzir. gw dulu gitu. gw sedih juga karena sekarang makin banyak bolong2nya. mereka motivator gw untuk mule lagi. wildy bapake kiayi(dosen di IAIN). munzir keturunan onta. gw cuma melayu. yang pengen kembali ke kitahnya. amin... mudah2an temen2 gw ini bisa meningkatkan iman gw. dan semoga harapan gw bisa tercapai juga. amin...lagi.

okeh ga rugi kan ber-ekspedisihariini. dan ga cuma hura2 kok. ada nilai2 baik dan imani yang terkandung didalamnya. hehe...dasarnya kita emang anak baik. oke tunggu film2 indi kita yah. wildy n munzir bakal jadi talen buat film gw. tunggu yax. (ga nyambung..!).

No comments: