Wednesday, October 31, 2007

kaki2 jenjang itu ternyata.....

tiba2 sebuah taksi berenti di samping motor gw tepat. gw masih di atas motor. trus pintu taksi kebuka. nongollah dari dalam, kepala2 dengan rambut lurus panjang. kaki2 yang jenjang dan lurus, (mungkin) mulus sampe ke paha. rok2 minim bergelantung manja, enggan untuk turun sampai lutut.

gw itungin kaki2 jenjang itu. ada 10 kaki. berarti 5 orang. tapi bisa juga cuma 4 orang, dengan asumsi 3 orang punya 3 kaki dan satunya lagi cuma 1 kaki. tapi pas gw perhatiin bener2, tenyata orang2 yang keluar dari taksi itu kakinya masing2 dua.

mereka tinggi2. gw kira mereka model2 dari LookModel. tapi kok berenti disini. gw perhatiin lekat2. waaaaaaaa...warakadah. itu wadam. beti alias bencong bertitit. hehehe emang ada apa bencong yang ga bertitit huakakakak.

ngeliat mereka rame2 gitu gw jadi begidik ketakutan. huaaa gw ngacir aja dah. alhasil gw cuma dapet 2 penyanyi doang.
pokoke masi tetep, pelataran tvri hari rabu jam 10 malem. DANGDUT PRO!!!!

beneran deh itu gw nonton secara ga sengaja. soale kan kebetulan gw baru balik dari nganterin munzir beli laptop di ratu plaza, jadi lewat situ. ga sengaja kok. beneran deh...

No comments: