Sunday, August 5, 2007

midori days

hehehe gw bakal jadi anggota baru penggemar komik jepang. yee tapi gw pilih2 banget. berawal dari nonton di animax. secara ga sengaja gw nonton dengan asiknya tuh film. jadwalnya cuma ada hari minggu jam 20.15 di animax. n yang bikin gw sebel film ini ga ada pengulangan jam atau dihari lain pun. cuma waktu yang itu.

dah tau lum? midori days. kayanya sama dengan judul deh (brrr...pantesan tau). dari ga sengaja itu. gw jadi suka sama film ini. ceritanya tentang seorang anak smu namanya sawamura. biasa dipanggil seiji. yang tangan kanannya berubah jadi seorang cewe manis. tentunya cewe yang cuma sebesar tangan. cewe itu namanya midori.

oke kita mulai ekspedisihariini. midori adalah anak smu juga sama seperti seiji. tapi mereka beda sekolah. setiap berangkat pagi midori selalu memperhatikan seiji di stasiun kereta. doi suka n bahkan jatuh cinta sama seiji. tapi midori begitu pemalu. jadi cuma bisa berdoa dan berharap. berharap doi bisa jadi kekasih seiji. can u image, doi suka sama orang yang doi ga pernah ngobrol sekalipun.

sehabis nonton midori days. gw jadi pengen beli komiknya. tapi sayang banget setelah gw cari di gramed ternyata ga ada. mungkin komiknya pake judul lain kale yah. ato mungkin komiknya emang ga ada. duuh plis yang tau nama tuh komik apa, kasi tau gw ya...:D

keinginan gw cari itu komik karena gw sepertinya jatuh hati sama midori days itu. n sekalian untuk jaga2 kalo kelewat nontonnya. abis jam tayang tu film straight banget. ee bener ajah. baru sekali gw nonton. minggu selanjutnya gw kelewat. minggu selanjutnya juga kelewat. warakadah. akhirnya baru minggu ini gw berhasil mantengin tuh film. udah hari ke 6. setiap episodenya 1 harinya midori.

emmbrrr...gw ga tahan untuk ga ceritain (sedikit kok) seiji n midori. midori selalu memerah pipinya karena kalo dia liat seiji nafasnya jadi ga teratur. ye love effect. midori jadi gugup ga karuan. midori suka sama seiji udah lama. midori adalah anak orang super kaya raya (rumahnya kaya istana).

nah kalo seiji ini adalah anak tipe badung di sekolah. ekskul-nya berantem. doi super jago kalo berantem. ga pernah kalah. terutama soal semangat. selalu membara. seiji seolah ga punya temen di sekolah karena dianggep badel n bikin onar. tapi untuk beberapa anak junior yang bandel2, seiji kaya pahlawan karena jago. n suka nolongin anak sekolahnya yang dipalak ama anak sekolah lain. seiji itu sifatnya santai tapi suka marah2. mungkin karena sifatnya yang ekspresif n spontan. mungkin gayanya itu yang buat midori jadi jatuh hati. seiji juga jadi banyak yang suka. ya cewe2 lah.

dengan begitu pengharapannya midori terhadap seiji. hingga suatu waktu midori jatuh pingsan. dan dinyatakan koma. namun disatu sisi, midori malah berubah menjadi tangan kanannya seiji. karena midori ingin selalu berada dekat seiji. midori bisa terima itu dan senang. namun seiji jelas sulit terima itu. tapi lama kelamaan seiji mulai terbiasa.

oiya, dihari pertama midori jadi tangan seiji mereka coba kerumah midori untuk cari tau kenapa semuanya bisa terjadi. tapi u know lah gagal. kalo ga, ga bakal ada cerita midori days ini.

ini ada liriknya soundtracknya midori days. bagus. gw suka baget.
'saat aku menyadarinya yang kupikirkan adalah hanya dirimu. hal itu membuat sangat malu dan membuat aku sangat kesal meski pikiran kukendalikan tapi tak bisa mengendalikan perasaan. aku berusaha bicara padamu seperti biasa, aku yang tersedak dan menjadi tersiksa karena berdusta padamu. tapi sedikit lagi hingga akau dapat mengerti perasaanmu. semoga perasaanku dapat tersampaikan. tuhan tolonglah berilah kekuatan padaku.'
--
'jantung berdebar berharap dengan napas lega. tatapannya saja membuat bandanku panas. apa cinta yang membuat aku jadi penakut untuk membuat kesalahan. bintang melayang di udara. aku hanya percaya perasaanku. aku ingin menjadi orang yang spesial bagimu. semoga perasaanku tersampaikan. peluklah hari2 tercinta.'

oiya miami ink ada orang baru. cewe seksi. hot.grr..gigit nih.. jago bikin tatoo foto. miami ink jadi ada 6 orang. :p

No comments: