Sunday, December 9, 2007

bagil ngerayain ultah


(foto: perhatikan kiri dan kanan kue, ada pistol laser. 'kowe coba2 berani ayo maju..makan ini tembakan!!!)

bagil lahir tanggal 5 desember 2002 di rumah sakit bersalin di menteng. tepat tanggal itu, gw pehatiin di jalanan cikini, bajaj2 sedang berseliweran dengan belokan2 yang patah n tajam.

emang ga ada kaitannya. tapi gw sedang ngebayangin gimana kalo bajaj2 itu dikendarain sama bagil. yang ada, pertumbuhan usaha bengkel ketok magic akan meningkat pesat. karena bakal banyak mobil yang penyok ditabrak2in ama bagil.

sampai tadi malem gw belum dapet kejelasan apakah bagil udah gedenya nanti mau jadi pembalap bajaj profesional atau pilot pesawat telepon.

hehehe..sabtu 8 des kita ngerayain ultahnya bagil. biasanya kalo ada yang ultah kita suka ngadain acara bakar2 gitu (baca: bakar makanan!). tapi karena kita sekarang ngerayainnya di apartemen jadi acara bakar2 itu ditiadakan demi mengurangi berita di tipi n koran tentang kebakaran :D.

gw pikir di apartemen bagil ga bakal lari2an. kalo di rumah di cibubur bolehlah. ternyata di tempat yang sempit, ini anak bisa juga lari2an. jangan2 kalo di taro di dalem kotak korek ini bocah bisa juga lari2an.

pas ditanyain siapa yang ultah, bagil cuek aja. sibuk dengan rusuhnya sendiri. tapi pas kado kita keluarin, bagil langsung tunjuk tangan, sambil teriak2 'fahri yang ulang tahun'. hemm dasar muke maenan.

pas acara potong kue, bagil lebih rusuh lagi. lilin2 yang dinyalain diatas kue langsung ditiup. berulang kali dinyalain trus ditiup lagi. akhirnya mulutnya dibekep biar ga monyong2 lagi mau niup. abis lagu selamat ultah seleai, itu bibir langsung monyong2. puuuuuhh... lilin mati semua, liur bagil ikutan nemplok di kue.

sebelum kue dipotong, piso diangkat tinggi2. piso siap dipotongin ke kue. piso dipegang sama2 bagil n ka bela (emaknya bagil), trus pas mau dipotongin, sama bagil pisonya digoyang2in. alhasil potongan miring. potongan kedua piso digonyang2in lagi. lapisan atas kue hancur berantakan. awut2an kaga bebentuk. rusuh.


dan yang membanggakan nih, potongan kue paling besar kasiin ke gw, sebagai orang paling baik dan menyenangkan. huakakakakak..

abis makan2. gw becanda2 sama bagil n ezy. trus maen playstation. pas lagi asik2nya bagil men ps, gw tangkep trus gw gigit2 kupingnya. bagil marah, muka gw ditabok. gw pura2 pingsan jatoh ke karpet. tanpa kepribayian bagil naek kepunggung gw, narik2 rambut gw. iketan rambut copot, semakin mudah rambut gw untuk dijambak. teriakan banci dikejer kamtib keluar. eeeeeekk..eeeeekk..

semakin gw teriak, semakin kenceng jambakan bagil. gw pegangin tangannya untuk ngurangin sakit jambakannya. asli sakit banget, gw baru tau kalo dijambak itu sakit banget. tapi tangan bagil ternyata udah kuat. gw cuma bisa teriak2 pasrah.

karena posisi gw telungkup n bagil diatas gw, gw coba tampol2in muke lebar bakpaonya itu. eh dia malah bales nyakar muke gw. abis puas bikin gw babak belur, bagil ketawa sambil ngelanjutin maen ps. hasil cakaran bagil bikin muke gw bedarah. di bawah alis kanan deket kelopak mata boclak. ada yang mau ngerawat gw? ihiiik...atit..

No comments: