Saturday, December 29, 2007

sibuk2 pekan ini

dalam sepekan ini gw ngerasa gw sibuk banget. ada aja kegiatan yang gw lakuin. mulai dari garuk2 pantat ringan sampe ngecet atep. dulu gw pernah ditawarin si neng buat ngecet kamarnya, tapi gw ga mau karena gw tau doi kan orangnya pelit. gw emang serba bisa deh.

anyway, ini recap pekan gw.


1. gw satu frame dengan artis ternama film Get Kecepirit. ini adegan gw dalam drama sabun colek cinta jajaran genjang.
2. gw iseng mempelajari origami. seni melipat kertas. rencananya gw nyontek mau bikin angsa. instruksi melipatnya juga udah jelas banget. tapi karena kejeniusan gw yang ga ketulungan, gw berhasil menciptakan species baru. AngRex alias peranakan angsa dan t-rex. 3. bakat seni udah mengalir dalam diri gw. apalagi pas banyak minum, gw suka mengeluarkan ke-seni-an gw.air seni maksupnya. seniman kamar sedang rekaman (dikamar tentunya) yang rencananya albumnya bakal diedarin ke penjara2 sebagai ganti hukuman tembak atau sengat listrik. 4. karena terlalu bersemangat, gitar gw ampe patah. hiks dari 3 gitar gw sekarang cuma tersisa 1. yang satu lagi diembat sodara gw.5. karena keteladanan gw, kamar gw dikunjungi oleh publik figur terkenal mbah Kumdrongbang. Kumis gondrong becabang. pengakuan doi sih itu sebenernya bulu idung yang merambat dahsyat ampe keluar2. doi ngasi selamat atas keteladanan gw selama ini.6. selain origami, gw juga iseng2 bikin paper folding. gw udah berhasil bikin miniatur Triomphe monumen di prancis. Taj Mahal india. berhasil bikin paper mess alias ngebarantakin kamar dengan kertas2. n berhasil nemu paper money. goceng. 7. oya atu lagi. untuk mengelabui masyarakat n abg2 yang sering manggil gw giring nidji, gw nyamar aja jadi penyanyi grub ben letoy. tapi kayaknya gw malah lebih mirip tokoh kartunnya snack Taro...

1 comment:

fahrezi said...

jbarik...buku elo soal kapten Nemo masih ada di gua...gimana balikinnya...
center-Bisnis