Tuesday, December 18, 2007

bruce lee jaman sekarang

kalo kita mengingat seseorang dan orang itu udah lama ga ketemu rasanya jadi rindu untuk jumpa lagi. ingin rasanya mengulang saat2 gokil, caur n saat2 indah bersama. bahkan ingin rasanya mendapatkan tamparan2 lagi dari orang yang dirindui itu. meski itu adalah tamparan, tapi itu tamparan yang begitu nikmat.

nyokap: hen, kita nengok miko yuk, mama kangen deh.
gw: ayo mam. iya ni rindu juga. tamparannya n cakarannya udah mulai kuat (nye..nye..nye nye..)
nyokap: lucu miko itu, gemes mama.

berangkatlah gw n nyokap ke tempat ka bela untuk berjumpa yang dirindukan si putih kimiko. nyokap juga pengen ngebawain oleh2 buat ezy n bagil. mereka bedua dibeliin roti bakar pisang cokelat keju. hemm yummie. nyampe tempat ka bela roti bakarnya yang paling banyak makannnya adalah. siapa lagi kalo bukan omnya yang tam..pan ini (tam..pan juga baru sekarang2. huekekekek). enyak..

habis melepas rindu dengan kimiko dan terpuaskan dengan dapet tamparan dan cakaran tangan kimiko yang mungil itu, gw ke kamar depan nemenin ezy n bagil maen ps. mereka sedang maen mortal combat. berantem2an. trus ezy ganti kaset. n ada gambar bruce lee. gw ga tau itu game apaan.

tiba2 bagil yang tadinya baring2 dikasur trus dia bediri. trus mulai nyopot bajunya. trus ngebuang baju yang udah dicopot. kek bruce lee gitu buang2 baju. "om ayo kita berantem!" yang tadinya gw goler2 ditempat tedur, jadi bediri (baca: yang bediri itu gw, bediri diatas kaki. bukan bediri yang laen) karena dapet tantangan. "ayo..berantem" sambut gw cepet. sebelum gw ngeluarin jurus pencak silat gw, tiba2 bagil nyopot celananya juga. trus dilempari tau kemana.

lhaa...bruce lee kok telanjang pamer celana dalem. daripada gw dipipisin mending gw kabur ajah. hiiiyy..

fiuh bruce lee jaman sekarang. gimana ya pitung jaman sekarang, jangan2 berantemnya pake kutang? hiiiyyyy...

No comments: