Sunday, December 16, 2007

ditunggu di belakang..

huakakakak gw geli banget...kikikikikik. sabtu malem kemaren, gw dapet miskol dari nomor ga kenal (085293192953). trus gw miskol balik. gw kira dari temen gw yang di Banjarmasin. trus ga lama ada masuk sms dari nomer itu. isinya kek gini, "Dang, iqi aku Glompong. Kowe di enteni Pak ilek neng nburi Suryo. Blz cpt"

huakakakak kikikikik. basa planet nih. gw kaga ngerti. hehe jadi gw tanya aja bokap. bokap bisa nih bahasa planet, planet jawa maksupnyah. nah arti itu sms dalem basa indonesia jadi gini nih "Dang, ini aku Glompong (kikikik namanya aneh). Kamu ditunggu pak ilek (sama anehnya nih nama) di belakang, suryo. bales cepet"

huaaa gw ditunggu di belakang...gw nengok ke belakang ga ada sapa2..ih ceyeeeem.

trus itu sms gw bales. gini balesannya, "huahaha salah sambung ni, salah mencet nomer nih. ora iso basa jowo kikikkikik :p"

abis gw kirim itu sms eh si glompong malah nelpon. trus gw angkat aja.

gw: haluuu...
glompong: halo dang...
gw: hehe maaf pak, salah sambung.
glompong: ini dadang kan..
gw: bukan pak, salah nomer nih pasti.
glompong: dadang kan...
gw: saya anto pak, bukan dadang
glompong: waaah ini dadang nih, saya kenal ini suara dadang nih...(ngotot)
gw: hehe
glompong: dang kowe di enteni pak ilek nang buri (basa planet, artinya: lo ditunggu di belakang mau maen kelereng sama pak ilek)
gw: eeee...(tiba2 hp dimatiin dari sono)

kurang asem. dasar glompong eh gemblung ni orang. huakakakak pake ngotot lagi. hehe gw geli banget nih ama ni orang. ampe sekarang masi sriwing2 nih gelinya kikikikikikikik...padahal gw udah nyiapin biji kembar eh biji2 kelereng gw tuh buat ngadu sama pak ilek di belakang kikikikikk....

No comments: