Wednesday, December 12, 2007

kutukan itu masih ada..

padahal gw udah guling2an 7x n makan upil sendiri dicampur susu kuda ngamuk. kudanya ngamuk karena waktu mencet susunya kekencengan :D. ritual dahsyat juga udah gw lakuin. tidur 12 jem sehari. makan 5 kali sehari. mandi 9 kali sebulan. n ngejitak kepala bagil 3x, tapi ternyata kutukan itu masiiiiiih adaaaaa.....hiiiiiiiii

begini ceritanya....

beberapa hari lalu gw cari2 celana di pusat perbelanjaan. biasanya sih gw belanja di pusat gempa :D. nah hari itu bawaan hati gw kok riang gembiraloka taman hiburan gitu. biasanya sih cuma riang2 cengengesan ga jelas. kejadiannya bukan saat gw belanja2. tapi saat gw sedang di parkiran mau pulang.

seperti biasa rambut gw iket kalo jalan kemana2. nah pas di parkiran, gw lepas itu iketan rambut, trus gw gerai2 gitu rambut indah gw. ga jauh dari gw ada 2 cewe, jaraknya sekitar 3 meter dari gw. trus salah satu cwe itu ngeliatin gw, trus doi ngebilangin ke temennya 'eheh giring nidji...' trus temen sebelahnya juga ngeliattin gw....

HUAAAAA...kutukan itu masih ada....ihiiiik...

sebenernya udah 6 bulan sejak kepergian gw meninggalkan semuanya, ihiiik... dan selama itu juga gw ga pernah lagi dipanggil dengan panggilan atau kutukan itu.....kini....kutukan itu bersemai kembali....haiyah.....

awas lu ye giring! ntar kalo gw dah bener2 terkenal, mampus lu dipanggilin 'hendi..hendi...' atau 'eheh lo giring elo mirip hendi si tam..pan orang terkenal itu yax...'

No comments: