Wednesday, March 7, 2007

"ada yang nge-fans sama sampean lho..."

ternyata gw salah, kalo gw dah terbebas dari belenggu 'giring nidji'. baca posting sbelumnya deh.

penah juga, satpam lagi ni, (ggrrrr...) manggil2 gw nidji, trus dia bilang, "mirip, ade-nya yah?" (ggrrr...huaooom)]

GW KAGA MIRIP SAMA SEKALI!!

okeh, ini lanjutan penderitaan 'nidji' gw.
Temen gw nikah di kelapa gading. pengennnya sih gw dateng pake baju wajib kondangan, batik!, namun karena hari itu juga ada jes jawa alias java jazz di senayan, n gw punya tiketnyah yah jadi gw ga mau ribet bolakbalik kerumah, jauh. so gw pake kemeja item, yang style-nya ga ada rapih2nyah, ya anak muda toh.

turun dari motor, rambut awut2an, masuk ke gedung undangan, trus ada yang bilang, "mau langsung liputan yah nidji?" ngek!!!

selese basabasi ma yang dikenal, foto sanasini, cabut. Keluar gedung, sambil jalan ke parkiran (biasa nek motor lagi) dengan kemeja item style anak band pake gelang rambut keriting, tiba2 ada yang manggil "nijiii!!!" ternyata yang manggil anak kecil umur sekitar 11 tahunan, posisinya saat itu dari gw sekitar 20 meteran. gw cuek, trus doi manggil lagi "nijii!!" ya dah kali ini gw noleh, manggil lagi, trus gw dadahin, manggil lagi, gw dadahin lagi. trus tuh bocah mulai mendekat, gw masih jalan ke parkiran motor.

eee...tiba2 doi nyamperin gw ampe di parkiran. "niji...niji...niji...ada yang nge-fans sama sampean lho".
emmm bocah2 logatnya jawa. trus beberapa detik doi ngeliatin gw, trus dia bilang, "kirain niji beneran..." sambil ngacir.

well, bagi ibu2 yang anaknya umurnya sekitar 11 tahunan n pake logat jawa, coba yah diamankan n dikasi tau jangan deket2 sama niji palsu, dari pada ntar anaknya diculik!!!

No comments: