Sunday, March 4, 2007

kolor basah...

kamis 15/2/2007
bulan ini cuaca ga jelas ni kadang terang ee tiba2 ujan lebat. ya seperti sekarang cuaca cerah, secerah warna kolor yang gw pake hari ini. eee tiba2 sore tu langit malah mewek, kenceng lagi, huaa...basah dah tu jemuran baju ama tempe bongkrek gw. jam 7 malem ujan reda n dah ga ada anak2 di lapangan yang laporan, waktunya pulang. beres2 n siap 2 ee ujan turun lagi, ye sukurlah tu ujan malu2, cuma setetes dua tetes. akhirnya bisa pulang dengan tenang tanpa gangguan ujan.

aman. dah deket taman mini daerah rumah gw, yakni di daerah pasar rebo tepatnya jalan tb simatupang (bukan siang-malam-tunggu-panggilan lho), tu jalan turunan n tiba2 gw liat ada genangan air, dalem kayanya, gw langsung ngerem, pelen2 dong biar ga nyiprat, dezz..tiba2 dari sisi kiri n kanan gw ada 3 motor dengan beringasnya ngebut aja di tu genangan air, preeet, gw kecipratan, eiitt, kesiram tepatnya.

udah naek motor bae2 pelen2, ujan reda eee malah kuyup, aneh! gempuran air dari sisi kiri n kanan benar2 menghilangkan kekeringan pakaian gw, jaket, slayer buat tutup idung n celana gw basah, ampe kolor berwarna cerah gw juga basah. emmm adem. yee sepeti biasa, apalagi yang bisa gw lakuin selain ketawa sendirian, haha huahahaha...

peringatan ni...jangan naek motor pas abis ujan kalo sedang pake kolor warna cerah, bisa ketawa snedirian di jalan.

No comments: