Friday, March 23, 2007

banci banget!!

adoooww...rambut guah awut2an nih, kudu diiket...eheh kemana ya iket rambut guah? emm..kayanya 2 buah iket rambut guah teh dipinjem deh sama orang yang ngaku 'adoreable' manis n menawan gituh deh...katanya, huuuuuu....ex :D

guah kudu punya lagih dongs. Tuh iket rambut karet kan biasanya dijual ma abang2 yang suka jualan di atas bis, guah dah niatin tuh kalo kerja nti nek bis ajah biar bisa ketemu ma abang2 yang jualan iket rambut itu. ngapain? emm klo nti ketemu kita kayanya bakal men hompimpa gitu deh....ya beli tuh iket rambut dongz!

berminggu2 guah merana dengan ketiadaan iket rambut. 23 maret 07, dalam pejalanan pulang bis kerja keras, guah dikejutkan dengan seorang yang nek sepedah! ternyata doi itu selain nek sepedah juga jualan pernakpernik untuk dandanan cewe gituh.

dijalan mampang, guah pepet ajah tuh abangnye, trus guah suruh minggir, berhenti! abis brenti tanpa basabasi guah jamahi ajah tuh dagangannya. ternyata lengkap juga tuh doi punya stok, ada iket rambut, bando, jepitan, n yang guah kaget ada juga tali sepatu, hahaha karena secara tali sepatu putih kesayangan guah putus, jadi guah beli juga tuh tali sepatu bermotif tengkorax.

entah karena murah2 harganya ato karena emang dasarnya guah ganjen, ada 6 macem barang yang guah beli, hehehe....puas...ada iket rambut karet 2 macem, jepit mulut buaya, jepit tipis, bando dll, namun yang rada guah teh kecewe tuh iket rambut yang persis dengan yang guah punya dulu ga ada, huuuu....

ya udah deh gapapa ko, akika... dandan dulu yah bow...biar cantik, emm biar adorable...

No comments: