Sunday, March 4, 2007

lalat yang malang...

hari yang cerah....

"ngeeng..ngeeeeeng...." seperti suara serangga, suara lalat terbang.

"ngeeeng..." duuh ganggu aja nih, jadi ga konsen nonton tipi.

"ngeeeeng" gw celingak kiri celinguk kanan, nyariin kemana tuh lalat terbang, gw kibasin tangan gw disekitar muka n kepala. trus ilang tuh suaranya. hee bisa tenag lagi ni nonton tipi-nyah.

tiba-tiba, "ngeeeeng..." eeeyy doi bunyi lagi, akhirnya gw cuekin aja tu suara, sambil garuk2 kepala, gw rasaain kaya ada sesuatu seperti kacang kecil gitu, gw pegang n tarik dari rambut, dezzzsss...ternyata oh ternyata yang gw liat itu adalah lalat misterius yang ijo n gede.

gw yakin tuh lalat kesasar, kesesat n dah putus asa, untuk selamat, keliatan dari mukanya yang keliatan cemas, lemas n pucet. oohhh betapa malang nian nasibmu lalat ijo, ampe masuk perangkap serangga gitu...grrr sialan!

ga bisa bedain apa antara rambut n perangkap serangga!!??

No comments: