Sunday, March 4, 2007

senangnya di bengkel...

rabu 13/2/2007
lanjutan dari selasa caur ni,
bangun pagi, waktunya berangkat kantor, namun kudu benerin ban motor yang bocor dulu ni, nuntun lagi dah keluar komplek. syukurnya di depan komplek daku ada bengkel motor kecil. dezz..ternyata tu bengkel laris manis, alias rame bow.

tu bengkel montirnya cuma satu n dah ngantri 4 motor sakit minta diobatin. ada yang remnya macet, ban bocor ama kaya motor gw. disaat montir handal itu sedang utakatik, trus ada orang yang nuntun motornya, n gw dah liat tu motor rantainya putus n masih kecantol di belakang motornya deket roda, trus doi bilang ke montir, "mas motor daku ko ga bisa jalan yah, mesin nyala, tapi ga jalan, kenapa yah?" trus montir itu sambil mikir dikit bilang "emm ya nanti saya cek, ini masih banyak motor yang lain ni,". waduh...tu montir pake mikir segala, ya iya lah kaga bisa jalan tu motor, rante lu putus, piye toh mas.... trus montir itu bilang "rantenya putus ni..". "ooh putus yah" kata tuh
nyang punya motor. weleh...

nunggu dengan penuh kesahajaan, gw tetep kalem ga panik n ga teriak2. ngerjain 4 motor itu sama dengan satu setengah jam, n daku baru dikerjain jem 10, eh motornya maksudnya. alhasil daku telat ke kantor, mpe kantor jutek deh tuh boz.

jalani harimu dengan asik tam kribo gonggo...

No comments: