Monday, March 19, 2007

tisu kotak...

daku sedang di bandara Juanda Surabaya--12mar07, 13.55--...*kayanya ga penting banget seh lo ada dimana* #ye biarin...penting kale keberadaan kita ituh..ada dimana!#

Pengen pipis!! kudu di toilet cowo dong, masa di loket tiket ato diruang tunggu. Sret...cuuurrrr....ahh...selese dah, lega...kecipruk2...bersih, sip!! sekarang tinggal cuci tangan. di depan wastafel masih ada orangnya, jadi nunggu dulu. di wastafel itu ada tisu kotak, tau kan tisu yang packing-nya di kotak, yang biasa buat di mobil.

Pas daku mau ambil tu tisu, tiba2 tu tisu bergerak. jangan pada serem gitu deh! tu kotak tisu begerak karena dipindahin sama orang yang sedang di depan kaca wastafel itu, trus dia pindah ke kiri.

uuuuhhhh, nyebelin banget si ni orang,daku mo ambil tisu malah dipindahin ama dia,grrr.... ya udah akhirnya daku berhasil menjangkau tuh tisu, dengan susah payah. daku ambil tuh tisu dengan gaya sebel, sret..sret...huh!

trus tuh orang negliatin daku, daku liatin lagi, bentar doang cuma 1 detik kale, kalo kelamaan malah jatuh cinta lagi doi ama daku. cuci tangan pake sabun biar bersih n biar kuman2nyah pada mandi juga. trus tangan daku yang basah tuh daku lap pake tu tisu, tapi kurang, jadi daku mo ambil lagi tuh tisu.

eheh...pas daku mau ambil tuh tisu bergerak lagi, tapi ga jadi, hohoho...,sret..srett..daku ambil dua tisu, sambil ngelap tangan daku neglap muka juga. trus masih terasa basah ni, mau ambil lagi.

sekarang tuh tisu diambil mas2 yang tadi mindahin tisu, trus mau dimasukin ke tasnya, nah lo! ngeliat tangan daku yang dah mau ambil, trus doi bilang, "silahkan mas". trus tu tisu dimasukin ke tasnya.

Nah lo! ternyata tuh tisu punya orang itu. kuokwooooww!!

Karena ga enak gituh, trus daku langsung bilang makasih ajah sama tuh orang. "makasih makasih mas makasih, maap yah, makasih...". trus tuh orang ngeloyor keluar sambil bilang "ga apapa".

Waduh....kacow...! warning! makanya kalo ada tisu kotak di toilet kita kudu berhati2, sapa tau tu tisu ajaib bisa begerak sendiri....hooooo

No comments: