Wednesday, March 28, 2007

dear diary...

alooh diary...ngeek!

hai monitor yang backgroundnya putih, daku mo cerita nih.., today 28mar07 hari rabu. Besok tentunya tanggal 29mar07 hari kamis.

Hari ini daku dah kerja sungguh2, hehehe, karena biasanya ya sungguh2 juga. sumpe lo, susu tumpe di muka lo. ya biasanya daku kerja ga terlalu ngoyo, biasa aza, namun bertanggungjawab kok. ga ada yang spesial dalam hari2 daku, termasuk hidup daku. setidaknya itu sekarang yang daku rasain. dulu daku suka ngumpulin barang2 yang daku anggap spesial kaya kerikil berbentuk batu, kulit pisang, biji rambutan, sama plastik ciki. sekarang kayanya hampa pisan euy...

Basket obat pusing daku juga sekarang cuma buat bentuk otot doang, bukan buat fun lagi. dapetnya cape doang. tapeh lumayanlah buat mupuk sixpack yang sempurna. "Smash menukik dengan tajam!" tuh liatkan betapa hebatnya daku men basket.

Rambut daku makin awut2an. biarin lompat2 ceritanya biar basket banget. beberapa hari lalu nyokap daku balik dari pontianak, ngeliat daku doi langsung ngomentarin rambut daku. "potonglah rambutmu, kaya rampok." hah! lagi?

ga tau yah, daku ngerasa ga ada kebaikannya kalo daku potong rambut, klimis dan terlihat jadi anak bae2. padahal mo gondrong ato botak ato kribo gonggo awut2an kacau balau ga ke urus kaya rambut daku kan cuma sekedar gaya rambut. mungkin pada risih n jijik kali yah ngeliat rambut daku itu.

serasa ga adil deh...pengen marah. tapeh ga guna juga sebenarnya. ada seorang yang pernah nanyain daku kapan terakhir kali marah. pertanyaan yang aneh. daku ga tau kalo itu adalah pertanyaan masa depan. marah itu adalah ketakutan yang berlebihan. ya daku pernah marah, karena takut kehilangan. cuma itu. pada dasarnya daku ga punya apa2, jadi ga ada juga yang perlu ditakutkan untuk hilang trus daku jadi marah.

meskih demikian, ga juga lantas daku jadi diemin aja trus lama2 ilang, daku akan berjuang dong tuk mempertahanin itu (apaan si?!). daku akan bertahan dan terus dan terus dan terus...hendigizer memang tahan lama!

oh diary...dikau kok diam aja....



No comments: