Wednesday, March 28, 2007

cidera

aduuh...atit...

Cidera. Sakit euyy. Kenapa yah gua banyak kena cidera. Apa karena emang badan gua ini kuat, jadi alam secara alamiah berusaha ngetes tubuh gua ini. I'm not superman!

Kemaren gua kena cidera lagi, jari jempol gua keplitek, adooow..! gara-gara men basket, jadwal yang hari senin. Padahal baru men sekali. Gua duduk aja di pinggir lapangan megangin tangan yang cidera. Karena gatel men basket (biasa kalo dah dilapangan gua kecanduan) gua turun lagi ikut maen, meski masih sakit. Pas di lapangan n megang bola, gua ngerasain sakit itu berkurang. Luar biasa. Ternyata kegatelan men basket bisa ngilangin sakit di jempol. halah!

Selese maen tuh jempol sakit lagi. Besoknya gua men basket lagi, jadwal selasa. Ga yakin sih bisa maen apa ga, karena tuh jempol yang keseleo sakit lagi. Gatel kali ini ga berhasil ngilangin sakit. Praktis gua maen cuma pake tangan kiri, kananya gua pake buat ngupil.

Ditengah permainan, jempol gua keplitek lagi. Kesenggol badan musuh. Dengan berat tubuh yang sangat itu, jempol gua berhasil di tambah kecideraannya. wadoow!! Alhasil maenan gua 'no gaya'.

Gara2 basket banyak bagian tubuh gua yang jadi korban. Pinggang gua pernah dilututin mpe memar. salah loncat mpe gua encok. Sekarang kumat2an. Kaki kiri gua pernah keplitek n bengkak. Nama kerennya 'mis angkle'. Gara2 itu 1 minggu gua ga ke kampus (dulu masih kuliah), 1 bulan jalan gua pincang, n seumur hidup rambut gua keriting.

Selain itu kepala gua juga pernah bocor n dapet 7 jaitan. Lutut gua robek besar jatoh dari sepeda karena dikejer anjing. Tulang kering gua luka ampe tulang putihnya keliatan. Jempol gua pernah kejepit mobil. ketek gua pernah kesemutan. N gua juga pernah ditampar cewe. Gelepak!!

Ga cuma itu. Hati gua juga pernah cidera. Udah gitu aja.

:) piss ( ' ' V)

No comments: