Wednesday, March 7, 2007

ngantuk VS paha

obat ngantuk ya tidur.., benar.
namun kalo pertanyaannya, obat buat ngilangin ngantuk, adalah tidur...ya ..salah!!

uuwiih...pulang kerja, capeh, lemes, letih = ngantuk!
lepas liputan gw lanjut balik kearah rumah, ya biasa nek motor jerih payah gw itu, dezzz...entah angin apa, tiba2 gw jadi lemes, ngantuk!

Sepanjang jalan gw bersusah payah untuk naikin kelopak mata gw tetap di atas, berat! Gw cubit2 tangan, tampar2 orang di jalan, teriak2, geleng2, welehh...ga mempan.

Separuh perjalanan gw belum berhasil ngalahin ngantuk. Hampir disetiap lampu merah atau brenti karena macet, gw manfaatin buat tidur. ye serius, tidur beneran, fly...walapun cuma beberapa detik. ga mempan juga.

jenjejenjeng....pas dilampu merah di cawang, gw tidur, pas diklakson2in sama motor laen gw bangun n langsung jalan, n tiba2 mata gw seperti ditarik untuk noleh ke kanan. di sebelah gw ada motor yang sedang ngeboncengin, cewe! pake rok! pendek! dezzz......paha!! mulus!! sexy! nyot! :D

entah kenapa ya, tiba2 ngantuk yang super berat itu berkurang. sambil jalan gw ikutin tuh motor sambil melototin tu paha, dezz...ngantuk gw makin ilang.... hoho... n gw bisa pulang dengan selamat. n gw berterima kasih sama tu paha.

coz gw pernah juga ngantuk2 nek motor, sambil tidur gw sedikit kenceng, n tiba2 gw langsung keluar jalur aspal, n hampir nyusrug ke selokan di deket komplek rumah gw, kacow...

yooo cobain deh, manjur banget ni obat penghilang ngantuk, paha mulus!
don't try at home! don't try at kos2an! try at road!

1 comment:

:: iras :: said...

huahahaha..yang ini kocak nih! bagus hend, daripada lo nyungsep mending mata lo buat dosa 'dikit' :D