Tuesday, October 30, 2007

anak desa



kunci dari keberlangsungan hidup seseorang dalam sosialnya adalah adaptasi. tanpa adaptasi kita bakal didepak secara ganas dan binal oleh lingkungan kita. kita ga bisa hidup hanya dengan ego kita.

nah berpatok pada nilai itu, gw melakukan adaptasi terhadap lingkungan sekitar. bahkan lingkungan yang lebih luas. berdasarkan data yang tidak akurat, katanya rakyat indonesia masih sebagian besarnya adalah masyrakat desa.

gw berpendapat gw harus beradaptasi dengan ke-desa-an supaya gw tetep exist di indonesia. inilah yang gw lakukan....

gw bersikap seperti anak desa. lugu, ceria, mati gaya kalo mau dipoto, rambut ga diurus, senyum sumringah..huakakakak :p

anak desa VS anak kota

1 comment:

Wicak said...

huahaha.. muke lo itu ndi.. ampun dah.. tapi jadi kangen juga nih gak lama ngeliat muke lo.. kangen pengen nampol tapi hahaha