Sunday, October 7, 2007

suara serak yang mematikan

hari yang cerah, malam yang gerah.

kalo gw ditanya apa kegemaran gw selain maen basket dan ngintip celana dalem cewe. gw bakal jawab musik. maen gitar sambil nyanyi2.
sejak setahun terakhir berlatih (teriak2 lebih tepatnya) gw ngerasa suara gw udah mulai terbentuk. halah ga ngerti gw kata2 gw ini. ya maksudnya, gw ngerasa udah bisa melantunkan lagu2 dengan benar. benar sesuai nada n musiknya. menurut gw loh. ga tau deh kalo kata lurah setempat si.

suara gw juga berasa mulai berat berisi gitu. kek prety asmara. kalo nyanyi gw suka niruin gayanya arman gigi gitu deh. sok diserak2in sambil ngeden kek mo boker. biasanya kalo dah nyanyi gaya arman ngeden gitu, gw suka kecepirit di celana. kalo kata munzir sih keluar tai muda. huakakak.

kemaren malem nyokap gw mules gitu. kasian nyokap perutnya mules2. tau deh abis makan apaan. trus gw juga naek ke kamar gw.

seperti biasa, kalo masuk kamar gw suka gitaran (sama kek telanjangan, komputeran, n tiduran). liat2 majalah musik, eh gw malah keterusan. gw mulai nyanyi2 sambil teriak. teriak maksupnya untuk nyesuain nada tingginya. akhir2 ini gw suka maenin lagunya godbless yang judulnya rumah kita. gw ga mau standar. jadi gw pake gayanya arman ngeden lagi.

itu lagu gw ulang2. ga cuma godbless sih. lagu2 eric clapton n lagu still got the blues-nya gary moore juga gw maenein berulang2. tetep pake suara serak2 pengen berak.

pas gw sambil enjoy dengan permainan gw yang yahud itu, tiba2 nyokap abis dari kamar mandi trus ke kamar gw n bilang "hey hen brisik tau teriak2. mama sampe ga bisa keluar tuh. orang udah mules tapi gara2 suara kau itu jadi ga keluar2." gubrak. f(^ ^)

semengerikannya begitukah suara serak2 ngeden gw, sampe2 para tokai aja ngumpet ga mau keluar2? huakakakakak...

ahh sabodo. gw bakal tetep lanjut lagi dan berdendang yahud dengan suara serak2 batuk bedahak pengen berax. ada yang mau duet?

No comments: