Sunday, October 21, 2007

mari kita siksa bagil



setelah sekian ratus taun gw tersiksa dan ternistakan, akhirnya datang juga waktu pembalasan gw terhadap bagil. uhuuuy...

kemaren malem ezy telpon ke rumah. ngajakin berenang di el dorado cileungsi. okeh gw bilang. besok paginya kita berangkat rame2. gw, hero, ezy, bagil, bang iman, mba thea, bang een, n nyokap gw.

gw sebenernya ga merencanakan melakukan pembalasan atas penderitaan gw selama ini pas mau berenang dengan bagil. tapi emang sudah waktunya kale yax. dan kebetulan itu tertangkap kamera. kejuuuu :D

itu foto kita rame2 sebelum berangkat berenang. bang een, bagil, gw, ezy n hero. sambil pose, bagil kita cekek! liat, dia sedang teriak minta bantuan. dan gw tersenyum riang. piss. biar tau rasa dia atas kenakalan dia selama ini. tapi gw yakin itu ga buat dia jera.

foto kedua. kita sedang di kolam renang. gw sedang megang kepalanya bagil. gw pegang kepalanya biar ga kemana2. karena abis poto, kepalanya gw jitak. huakakakak. puas.

No comments: