Friday, October 19, 2007

apakah bermain dengan bagil bisa dapet cewe?

gw adalah orang yang suka maen2 dengan anak kecil. gw juga sadar kok kelakuan gw sering kek anak kecil liar. kalo diliat dari kelakuan gw jelas belum mature. mungkin gara2 itu kale yax gw masih belum dapet cewe setelah putus 1,5 tahun terakhir (huuu alesan, jomblo ya jomblo aja). ada yang mau sama cowo non-mature? *promosi mode on*.

gw sangat menikmati setiap permainan gw dengan para bayi, meski bayi badak liar cula 6 sekalipun. tapi gw menikmatinya kalo permainan yang gw rancang berjalan dengan mulus. nah yang ga enaknya ya kalo dah brutal dan yang jadi sasaran adalah gw. itu gw paling gw kaga demen dah.

kek dengan bagil. sebenernya gw seneng maen ama dia. tapi kalo udah rusuh ya, kadang gw cuma bisa bedoa sama pasrah aja. gw punya banyak keponakan. tapi yang sering ketemu ya dengan bagil ini, karena rumahnya deket. ya mau ga mau itu adalah pilihan yang terbaik.

karena kalo gw ga maen2 dengan para bayi serasa ada bagian hidup gw yang ilang. trus hobi untuk mengekspresikan diri serasa ada yang kurang gitu. pengennya sih becanda2 ama pacar. tapi secara ga punya ya gw becanda2 dengan sapa ajah. dengan tiang lisrik, poon jambu, kucing tetangga, termasuk dengan bagil. huuuh apa bole buat deh.

ka bela sebagai ibu dari bagil kadang suka kerepotan juga loh dengan nakalnya bagil. secara doi sibuk, nah terpilihlah gw sebagai sepupu yang paling dekat untuk bebisit-in si bagil. suruh ngajak maen gituh biar dia pinter kek omnya ini.

dua hari lalu, ka bela n bagils maen ke rumah gw. dan gw jadi orang yang paling tepat menurut ka bela, buat nemenin mereka maen. oh why me? karena gw dianggep orang yang siap menerima pukulan dan lemparan benda2 mematikan dari bagil.

abis maen di rumah gw, ka bela nyuruh gw untuk nemenin bagil n ezy nonton film lawang sewu (katanya sih film horor gituh) di 21 cibubur junction. pas di 21, ternyata film yang mau ditonton kaga ada. yang ada film pocong 3, sundel bolong n kuntilanak sama get married. karena film lawang sewu ga ada, tadinya gw pikir ezy n bagil mau pilih diantara 3 film horor lainnya. tapi pas ngeliat tampang mereka pada serem gitu ngeliat posternya akhirnya gw pilihin get married ajah.

pas ngantri tiket, orang2 pada ngeliatin gw dengan tatapan oh-ya-ampun-itu-cwo-yang-pake-topi-keren-banget-tapi-kok-bawa2-pentol-korek-gede-banget...

wah ternyata rame juga loh yang nonton. kursi hampir penuh, sisa 2 baris paling depan aja. kita nonton berlima. gw, bagil, ezy, bang een, n hero. sebelum jam tayang, seperti biasa kita pada maen gem dulu. kali ini bagil maen mobil balap beneran bukan mobil2an goyang. bagil maen mobil balap mario bros, yang ada kamera fotonya itu. wah hebat loh bagil bisa juara satu. ehem..omnya yang nginjek gas loh :D

kita duduk di baris g, 4 baris dari depan. pas di dalem bioskop film diputer, bagil anteng. tapi pas awal film setelah ngabisin kitkat, dia ngeluarin gelagat gilanya. bagil nengok ke belakang, merhatiin tampang para penonton. gw suruh duduk. eh trus dia malah bediri di kursi trus nengok ke belakang lagi. bodo dah paling yang belakang kealingan pala botak kek tuyul itu.

pas pertengahan eh bagil malah minta pipis. gw suruh si hero nemenim tapi bagil ga mau ya jadi kudu gw juga. tapi sukurnya dia bae2 aja pipisnya. maksupnya dia ga minta di pegangin tititnya ama gw :P

film selesai kita bubar dengan tenang. oiya get married lucu loh. lumayan, hanung bramantyo emang yahud dah bikin film yang kek gini.
sambil arah pulang kita beli nasi goreng dulu pesenan ka bela. turun dari mobil mau beli nasi goreng, bagil maunya lari2 mulu. heran gw bayi2 ini kok kakinya ga cape yax. gw aja pegel pisan ngejer2 dia mulu. kalo mau ditangkep dia ngeludah. kalo ditampol eh malah bales nabok, lebih kenceng malah. siksa dah gw.

tapi walo siksa, gw selalu bedoa mudah2an dapet cewe yang bae n manis, ya dian sastro juga ga papa deh (kok ga nyambung gituh..)

tapi apa bener ya, kalo gw maen n bebisit-in bagil bisa dapet cewe?

No comments: