Friday, October 19, 2007

om artinya S dicoret itu apa?

kata orang kalo anak kecil banyak tanya itu artinya anak itu anak pintar. tapi kalo nanyanya terlalu kreatip jadi males deh jawabnya.

masih ingetkan, gw dulu pernah dikerjain bagil dengan pertanyaan apa ini, apa itu. kalo kata si neng sih, selalu ada saat pertama. kalo kata gw, mungkin ada saat kali kedua.

yup bagil mengulangi pertanyaan kampretnya ke gw. kita sedang di mobil, mau keluar dari parkiran cibubur junction.

bagil: om kalo P dicoret itu apa?
gw: ga boleh parkir
bagil: kalo terompet dicoret?
gw: ga boleh maenin terompet. emm...eh ga boleh bunyiin klakson
bagil: kalo mobil dicoret?
gw: ga boleh ada mobil disitu
bagil: kalo pesawat dicoret?
gw: ga boleh ada pesawat
bagil: kalo S dicoret?
gw: supermen ga boleh terbang disitu...

dari pada gw ditanyain mulu, akhirnya gw langsung pura2 tidur dah. huakakakak :))

No comments: