Thursday, October 25, 2007

keknya gw sedang sadut, ketagihan...

dulu gw ga suka musik. i hate music. apalagi dangdut. norax. itu dulu waktu gw masih smp. tapi sekarang gw suka musik. dan dangdut pun jadi musik alternatif gw. kalo pas kena beat-nya, gw bisa nagih. nagih kek sadut (sakit dangdut), setara dengan sakaw (sakit putaw/heroin).

kemaren abis nemenin munzir cari2 laptop di ratu plaza n maen2 bentar tempat munzir, gw balik. dari rumahnya gw cabut jam 10 malem kurang. dari biasanya yang gw balik lewat arteri pondok indah, kali ini hati gw kepengen lewat senayan. emang udah takdir kale yax, pas lewat senayan, di jalan gerbang pemuda, ternyata oh ternyata di TVRI telepisi kebanggaan kita (waktu SD dulu) sedang ada dangdutan. jeng jeng jeng...

seperti udah diatur dalam takdir gw. pas lewat depan tvri itu, gw langsung berentiin laju motor gw n gw pinggirin. tanpa ngelepas helm, slayer, sarung tangan. dan motor tetep idup gw pantengin itu dangdutan. uhuy...gw kaya orang lagi kepengen putaw (sakaw) dikasi putaw, pas rasanya.
keknya gw emang sedang sadut, trus dapet dangdutan, asoy tenan. kali ini gw ga joget2 di atas pager lagi. gw cukup di atas motor aja. tapi tetep, jempol kaki gw ikut goyang2. gw udah berniat mau sebentar aja, kan cuma iseng.

satu penyanyi lewat. dua penyanyi lewat. tiga penyanyi lewat. gw udah berencana mau hengkang dari situ. tapi kaki gw kok kaya ga bisa gerak gituh yax. kaki gw kek dipengangin sama itu penyanyi dangdut yang bohai, "mas jangan pergi dong, sini denger aku nyanyi dulu..."

tapi ada yang katro loh, pas ada penyanyi yang ngebawain lagu panas-nya Gigi versi dangdut, ada polisi yang deket gw yang sedang ikut nonton n sambil ngamanin kale yax, ngomong gini, "apa ini lagunya panas pusing, panas pusing melulu, mending telanjang ma..." gubrak. dasar polisi ngeres.

abis penyanyi ketiga, disusul lagi sama penyanyi keempat. gw pengen cabut. tapi lagi2 motor kok rasanya kaya berat banget mau dimajuin. ngeliat penonton yang ditengah2 pada joget, gw jadi kepengen banget loh ikut joget n jingkrak2an di tengah2 situ.

penyanyi kelima muncul, gw masih manteng ajah. pas penyanyi keenam nyanyi dipertengahan, gw niatkan untuk cabut. demi matahari esok dan demi perempuan yang akan gw cintai seumur hidup gw, gw berhasil cabut dari situ.

sekitar 1 jaman deh gw mantengin itu dangdutan. jam 11an gw baru cabut. keknya bener deh, gw sedang sadut, ketagihan dangdut. tapi bener loh, gw ga kepengen cabut. abis penyanyinya suara bagus2 loh. tapi gw juga kenal lho sama orang yang punya suara yang keren banget. ga kalah dari penyanyi dangdut atau penyanyi indonesian idol. i love her voice. gw suka banget waktu doi nyanyi. next indonesian idol deh :p

ya lumayan lah live perform dangdutannya, persiapan buat nonton jak jazz, sapa tau gw bisa jingkrak2an di sana *loooh*. dangdut katro dah.

No comments: