Sunday, October 7, 2007

gw udah potong rambut gw yang mantab ini

perhatian sodara2! perhatian!

gw tertanggal 6 oktober 2007 hari sabtu, udah motong rambut gw. sekali lagi gw bilang, kalo gw udah motong rambut gw. mengejutkan sampe geter2 ke kancut bukan? gw ga ke barber ato salon. tapi gw potong sendiri rambut gw.

entahlah malaikat mana yang udah merasuki gw sehingga gw mau potong rambut gw itu. sabtu pagi itu, seteleh gw habis mandi, gw ngaca2 gitu merhatiin bentuk atletis tubuh gw yang semblohai ini. gw raba2 ohhhh....

abis berpose2 tiba2 gw ngeliat rambut gw. cuma make kancut doang gw langsung ambil gunting dan...

kreeess. rambut gw terpotong. dan terpotong lagi. rambut gw itu sebelum dipotong panjangnya dah lewat leher sampe bahu. sejak potongan pertama gw langsung niatin mau bikin tampilan rambut gw dengan gaya acak2an tapi fresh (dulunya gaya riap2 memuakkan). halah plis dong ah.

setelah asik berasa jadi mance gabungan rudi hadisuwarno n tarzan nyasar (tapi sayang gw ga punya kancut warna belang euy), gw potong rambut gw sepanjang 10 cm. tiba2 gw tersadar. gunting jatoh. liat rambut. ohhh tidak!! gw liat kaca ternyata. oh ternyata gw keren banget.

malemnya gw pengen kasi liat rambut gw ke nyokap. nyokap sedang nonton tipi di bawah.

gw: mam...(sambil megang2 rambut, belai2 n goyang2in kepala)
nyokap: hemm..(masi sibuk nonton)
gw: mam...(gw masi goyang2in kepala)
nyokap: (ngeliat gw) heek! potong lah rambut kau tu hen, kaya rampok itu...
gw: what!!

ternyata nyokap gw ga liat ada keindahan baru dalam rambut baru gw. akhirnya gw ngacir aja naek ke kamar. daripada gw diceramahin soal rambut lagi.

di kamar, gw ngaca2 lagi. setelah gw perhatikan lagi. ternyata rambut gw masih mengandungi sinar gamma yang kuat. pantesan nyokap masi bilang gw kek rampok.

tapi setelah itu gw kok rasanya pengen motong rambut n rombak abis2an rambut ini ya. iya gw tau potongan pertama ini emang ga ngasi kepuasan buat lo semua para penggemar gw. tapi seiring semakin meningkatnya trigger untuk motong, gw bakal muasin semuanya deh. hehe...

gw bakal umumin kok kalo gw mau rombak rambut gw (diubah jadi sarang tawon :p). soon.

No comments: