Thursday, October 18, 2007

nangguk hangpau dapet kaset


kalo lebaranan di keluarga gw, terutama keluarga melayu (pontianak) dari nyokap (gw orang melayu loh) kita biasanya ada acara nangguk gitu. semacam minta hangpau gitu deh.

sodara2 yang kecil2 pada nangguk sama yang gede2. bagil dapet 350ribu, ezy 650 ribu. wah lumayan banget tuh buat maen timezone. hehe ntar gw rampok tuh.

pas lebaran biasanya kita juga saling kunjung. misalnya sodara2 pada dateng ke rumah, nah nanti setelah didatengin gitu, gw sekeluarga juga dateng ke rumah sodara gw itu. saling bales gitu. bales ngabisin makanan. huehehe.

kemaren gw ke rumah ka indri di jati bening. ka indri itu anak dari kakanya nyokap gw. sepupu gw deh. doi baru pindah rumah ni. jadi banyak barang2 yang suka diberesin n mau dibuang juga. trus ka indri nanya gw, masih dengerin musik pake kaset ga. gw bilang masih, tapi seringnya sih dengerin pake kuping gw bilang. hehehe.

ka indri bilang doi mau kasi kaset2 dia ke gw. gw disuruh nurunin box gede. ternyata isinya kaset semua. trus gw pilih2 gitu. eh ka indri malah nyuruh gw ambil semua. katanya satu box sebanyak itu juga dah di kasiin ke orang. dan pas gw itung ternyata ada 256 kaset lagu.

walaupun seleranya kasetnya ga sama dengan gw, karena ada lagunya uthe, harvey, afi, n band2 dulu. tapi gw berhasil nemu belasan kaset jazz. musik yang sesuai dengan selera gw. uhuy. menurut gw itu hangpau/nangguk yang paling sukses yang pernah gw terima.

nah berhubung itu kaset banyak n ga bakal gw dengerin semua juga. so jadi gw berencana mau gw jual2in itu kaset. gw mau jualin harga 5ribu per kaset. hehe ada yang berminat. kowe mau kasetnya siapa?

No comments: