Wednesday, September 26, 2007

drama surat cinta pertama

kemaren gw maenin gitar gw. pas sambil maen gw ngerasaain kalo bodi gitar gw terasa licin n mulus. padahal ga pernah gw bersihin. mungkin karena sering dimaenin n dipentogin ke lantai kale ya.

nah dengan yang mulus2 gitu gw jadi kebayang dengan kata2 yang berkait dengan kata mulus. seperti pantat mulus, gigi mulus, lebak mulus, akal mulus, matias mulus, mulus dalam selimut, n percintaan yang mulus.

hehe gw prefer mau bahas yang terakhir aja. soal percintaan. kalo soal percintaan gw ngerasa jauh dari mulus deh (yang laen juga padahal). abis gw maenin (bukan ditarik kek mobil2an lo) gitar gw baring2 di tempat tidur, trus keinget sama 'percintaan gw waktu SD dulu'.

waktu sd kelas 5 gw udah memulai petualangan cinta gw. waktu itu gw suka dengan seorang cewe. manis, cantik, rambutnya curly panjang ampe ke punggung. sama kek dengan rambut gw yang keriting juga. tapi asli keritingnya keren banget, bukan keriting kambing guling kek rambut gw. tapi mungkin ini kita jodoh kale yax. bibir n matanya bikin gw suka nyengir sendirian (lupa dikasi obat cacing sama nyokap).

namanya Fifi. dia ga satu sekolah dengan gw. cuma kita satu komplek. waktu itu gw masi tinggal di cimahi, bandung. dari sering liat dia gw jadi kenal. n berusaha pengen bisa maen bareng. secara gw yang cowo banget n cool. jadi sumpe dee gengsi banget mau maen bareng cewe. ta' usa ya :p.

ngeliat dia juga jarang2. dengan kondisi kek gitu gw jadi semakin rindu. ca ileee rindu. entah kenapa ada perasaan yang gimana gitu pas ngeliat dia. dada dagdigdug pantat goalgeol rambut tetep keriting waktu liat dia.

semakin hari perasaan gw semakin ga karu2an. abis pulang sekolah bawaannya pengen belajar n belajar. halah. dada serasa sesak, pengen bilang sama dia kalo gw suka dia n pengen memiliki dia sendiri selamanya. hueeek.

ga tau cara nembak langsung itu gimana. n dasarnya ga berani juga. gw suka gugupan n jadi kikuk kalo ketemu atau kontak dengan cewe yang gw suka. hehe ampe sekarang juga masi :D. akhirnya gw nulis surat aja. surat cinta.

gw nulis surat malem2. waktu itu kan jam tidur gw ketat banget. jam 9 paling telat kudu tidur. nyokap meriksa gw udah tidur lum. hehe pura2 tidur. setelah pintu kamar ditutup gw mulai beraksi bikin surat cinta. isinya bilang kalo dia itu cantik, n gw suka sama dia. uhuuy.

besok siangnya setelah pulang sekolah gw berniat ngasiin surat cinta itu dan mulai berpikir untuk punya keluarga sendiri. keluarga liliput :D. saking takutnyagw ampir batalin ngasi surat cinta itu. tapi karena kekuatan cinta. ta elaa.. akhirnya gw beranikan diri.

siang itu kebetulan fifi lagi maen ama temen2nya di komplek. gw samperin dia dengan surat di tangan gw umpetin dibalik badan. pas nyampe depan fifi yang rambut keritingnya digerai sampe ke punggung. gw langsung kasi surat itu. "buat kamu". fifi bengong bentar kek bis ngeliat anak alien, "apaan ni?" tanya fifi. "surat" kata gw. trus gw langsung cabut buru2.

gw ga pulang. tapi untuk memastikan surat itu dibaca dia. pas tikungan pertama gw langsung ngumpet di balik tanaman rumah orang, kek tanaman pager yang rimbun gitu deh. gw liat fifi buka suratnya, trus baca surat. mukanya jadi serius, alis terangkat jidat mengkerut tapi bibirnya tetep seksi.

tiba2 setelah selesai baca surat gw itu... surat gw itu... surat gw itu... disobek2. disobek brek brek. trus dibuang bak sampah. huaaa.... apa artinya apakah cinta gw diterima. tapi kata hati gw kalo gw itu ditolak. dari balik tanaman itu gw jadi lemes. rasanya ga pengen pulang aja. pengen tinggal disitu aja jadi manusia semak2.

dari kasus gw ini, ternyata suka sama cewe rambut keriting ga ngebuat gw jadi berambut lurus eh salah, jadi diterima cintanya maksupnya. terlalu...sejak itu gw jadi sering nulis surat...surat lamaran kerja huakakak :p

No comments: