Sunday, September 23, 2007

sms kampret...

hi hi gw ada posting soal sms lagi ni.

pernah dapet sms salah kirim kan. atau pernah juga salah ngirim sms ke orang lain kan. nah yang nerima jadi ga nyambungkan. tapi gimana kalo kita sengaja kirim sms ngaco buat orang lain.

hehe gw tuh orangnya suka ngeliat ekspresi orang2. makanya gw tuh pengen banget jadi waiter/pelayan (buat kerja sampingan deh, kerjaan gembira) cuma untuk ngeliat berbagai ekspresi orang2 saat gw layanin. sampe sekarang belum kesampean. beberapa bulan lalu gw sempet berantem hebat dengan nyokap. gara2 gw nyampein keinginan gw jadi waiter itu.sekarang si keknya dah dibolehin. mudah2an gw dapet ya kerjaan itu.

nah kegiatan ekstrakurikuler gw ngirim sms ngaco buat orang lain itu juga dimaksudkan untuk ngeliat reaksi mereka.
untuk isi sms kali ini gw ga mau terlalu brutal dulu. yang standar2 aja dulu. gw tulis gini : "selamat menunaikan ibadah puasa! hehe mantab ga tuh kata2 gw. inovatip ye.."

liatkan ga ada yang aneh. nah cuma itu sms gw kirim ke orang2 yang dinamakan pejabat di tempat kerjanya. ada deputi gub bi, direktur mandiri, direktur BSM, pejabat bapepam, pejabat REI, humas, orang2 eo, n segelintir temen.

kenapa gw milih mereka semua. karena mereka itu pejabat bedebah. bedebah disini bukan berarti mereka korupsi atau ga beres kerjanya (tapi mungkin aja kan). cuma panggilan aja bedebah. itu pertama. dan yang terpenting mereka pake operator simpati.

hehe kenapa simpati. karena gw masi punya sms gratis sesama simpati jadi daripada mubajir jadi kirim2 aja sms kampret.

sepeti sebelumnya maksud gw kirim sms itu kan untuk dapet reaksi mereka. hehe lumayan ada beberapa yang nanggapin. sisanya nyuekin aja. mungkin dah sering dapet sms teror kali ya.

ini ni orang2 yang respon sms kampret gw.

pejabat di bapepam: maaf, ini siapa ya?
pejabat bsm: sorry, u might have sent th sms 2 wrong destination. who r u?
rani(eo): weeiss, emg bakat jd copywriter kayanya lo! :D udah jd bos creative dimana?
ita: sorry bos, bru balas. soale binun maw jawab apa.secara gw tuh natalan bukan lebaran. nyang ada, gw yang kudu ngucapin: met puasa yaaa...hehe
diday: (doi binun. n nanya2 mulu siapa gw n bgm bisa dapet no dia. pokoke smsnya panjang deh) :p
nah yang paling dodol ini ni. bener2 bolot.
si neng: ha? maksyud lo?? g mudeng gw. (see betapa, dodolnya ni anak. coba lo baca lagi sms kampret itu).

emang sih ga semua yang respon sms kampret. tapi ini aja cukup bikin gw senyum2 penuh kemenangan. huahahaha...

lain kali gw bakal bikin sms yang lebih dahsyat, kaya: 'woi jangan boker di celana dong, bau tau!!' atau 'nah ketahuan lo ye ada maen ama kucing tetangga, gw laporin bapa lo!' ini sms kampret gw bakal kirimin ke pejabat pemerintah. semoga responnya lebih dahsyat.

tunggu ya sms dari gw. anyway sekali lagi sms kampret ke 08129252082 :D