Tuesday, September 11, 2007

manusia lain yang tersembunyi dalam tubuh gw

Setiap orang tentunya punya kelebihan dari dirinya. Siapa pun orangnya, mau kodok kek, kucing kek, eh ini sih ga termasuk orang ya :D. Kelebihan2 itu seolah udah embedded sejak kita lahir dan kadang kala berubah atau bertambah seiring kita hidup.

Kelebihan yang gw maksud disini bukan kelebihan lemak atau kelebihan kutang eh utang. Kalo kelebihan kutang mah artinya 36B dungs hehe. Kelebihan yang gw maksud kemampuan yang luar biasa. Dan bahkan dengan kelebihan itu seolah kita bukanlah kita. Seolah ada orang lain dalam diri kita.

Seperti tokohnya Heroes, Ali Larter si seksi manis itu bisa berubah jadi Nikki yang liar dan kuat. Sama seperti David yang bisa berubah jadi Hulk si manusia ijo berotot.

Tapi gimana kalo dalam perubahan diri itu kita berubah jadi cewe. Kaya di Ranma 1/2 itu. Kan ga banget pas lagi asik2 dengan kejantanan tiba2 berubah jadi cewe.

Gw: (lagi men basket tiba2 'klik on' jadi cewe) ih ih aku keringetan deh. Liat tuh liat basah semua kan bajunya. Auww nanti pentil aku nyeplak dong..
Temen2 basket lain: ??????? (sambil nyubitin nipple gw...)
Gw: Auu auuuw...(enak gituh maksupnya).

Halah itu ga banget deh. Plis semoga tak terjadi. Karena hari ini gw basket.....

Gw juga akhir2 ini seperti merasakan 2 manusia dalam diri gw. Yang pertama, gw yang baik, manis dan lucu. Yang kedua, gw yang lucu, manis dan baik. Halah itu mah dibalik doang. Serius dong. Serius mah band. *basi banget ga si loh, setiap posting ada kata2 kaya gitu*.

Gw adalah orang yang menjaga jumlah makanan yang masuk ke perut gw. Dengan alasan six pack semata. *halah...* Tapi ketika gw 'klik on' (itu istilah gw untuk jadi manusia lain), gw bakal berubah jadi orang yang makan dengan brutalnya. Alias maruk surakus.

Kalo soal klik on-nya gw ni. Kaya tadi waktu gw abis nganterin sepupu gw bang Een beli cd program, di rumah kak Bella gw langsung makan banyak. Alasan gw makan banyak itu karena gw berpikir nanti2 bakal ga makan lagi. Tapi baru 2 jam berlalu, gw makan lagi dengan jumlah yang sama banyaknya.

Sorenya gw diajak kak Bella makan. Kita makan steak. Gw pesen steak. Gw makan lalu abis. Trus, steak ayam punya bagil ga dimakan sama sekali, jadi gw yang ngabisin ampe bersih. Gw merasa saat itu sedang 'klik on' trus pas orang2 udah pada selesai dan kita siap cabut, ee gw malah pesen lagi. Gw pesen pizza. Trus gw abisin gitu aja.

Gw yang suka males makan itu tiba2 berubah jadi diri gw yang lain, yang doyan makan. Adanya manusia lain yang suka makan dalam diri gw ini sebenernya dah beberapa tahun ini gw rasaain.

Dulu juga pernah waktu gw nganterin nyokap belanja dari tanah abang, nyokap n kak Bella ngajak makan di Mamink tebet, resto makasar itu. Saat itu gw merasakan 'klik on'. Apa yang gw lakukan? Gw ngabisin coto makasar 2 mangkok, 1 konro, 3 piring nasi, 2 es jeruk n 1 es teh manis plus 1 gelas aqua. Ini porsi untuk 3 orang. Maruk abis.

Kadang gw bisa ngerasaain gw bakal 'klik on' ketika gw sedang berada dekat dengan orang yang gw suka. Sekali lagi ini orang, bukan kodok, bukan kucing bukan juga cowo. Ketika gw deket dengan cewe yang gw suka gw ngerasa bisa ngabisin semua stok makanan hari itu. Alasannya si sederhana banget, yaitu gembira. Gw seneng bisa deket dan makan bareng dengan perempuan ini sehingga apa yang gw lakukan terasa menyenangkan termasuk makan.

Tapi saat ini 'klik on' dengan trigger itu untuk sementara ga ada dulu.

Kalo gw analisa dari gabungan perubahan gaya makan gw itu *selain deket cwe yang gw suka* itu, makan yang banyak itu karena...karena...*ini gw sulit mengungkapkannya dengan kata2 nih* ..ehem...karena...g..r..a..t..i..s.. hehe jadi enak nih.

Gw bakal jadi bak sampah n mesin giling makanan kalo gw dibayarin. Tapi dengan syarat kalo orang yang bayarin itu dengan penuh keiklasan bayarin gw.

Ada yang berminat untuk melihat gw makan banyak alias ehem.. traktir gw makan?

No comments: