Wednesday, August 15, 2007

act a fool

gw terserang stres berat!

apa yang gw pikirin sekarang? hari ini? besok? lusa?
gw bener2 ga tau. serasa gw ngeblank untuk mikirin sesuatu. otak gw sedang ga mampu mikir. gw cuma cengo'. bener2 ga jelas.
siklus hidup alias aktifitas gw juga berubah. saban hari gw tidur jam 2 atau lewat dari itu. jadinya gw bangun selalu siang. jam 10 atau 11 gw baru bangun. gw pengen tidur cepet supaya bisa bangun pagi. tapi ya ga bisa juga. gw paksaain tidur jam 10 malem. ga bisa juga. jam 11 juga ga bisa. pernah gw sekali bisa tidur jam 12 eee jam 3 kebangun lagi.

gw juga coba bantu pake obat. biasanya gw minum paramex. dulu ampuh bikin gw ngantuk. sekarang kaya kacang ajah tu obat. ga ada kasiatnya. gw minum obat ctm (untuk alergi). ini obat dosis pembuat tidurnya lumayan tinggi. tapi ya tetep juga ga mempan ke gw.
nah sekarang yang parah ni. gw ga bisa mikir n ga bisa ngantuk. gw barusan abis maen basket jam 7 malem n selesai jam 10an. n dalam setiap permainan gw selalu lari dengan sekencang2nya. semangat. berlebih malah kayanya. ga cape2. pulang ke rumah nyampe jam 12. trus gw duduk di ruang tv. mantengin tv ampe jam 5 pagi. gw belum ngantuk juga. gw ga bisa mikir. abis maen basket dengan begitu menguras tenaga, keringat dsb n nonton tv berlarut2 gw belum juga ngantuk...agghhh...ada apa dengan gw????

apa ini karena gw bener2 stres ya? gw stres berat? masa sih?
mungkin bisa jadi ya. tadi aja pas pulang basket, dijalanan gw selalu dadah2 gitu sama pengendara yang lain. mobil2 gw klasonin trus gw dadahin. pengendara motor n orang jalan juga gw dadahin. di lampu merah gw lambai2in tangan. angkot2 gw klaksonin trus gw bilang ama sopirnya "duluan pak...". waaaaaaaaaaaaaa!!! gw stressssssss!!!!!!!

anjrot!! bener2 gokil. what i should do?? what i'm gonna do?
act a fool!

gw pengen normal lagi. punya kehidupan lagi. jadi bagian dari hiruk pikuk kesibukan orang. membahas sesuatu dengan seseorang. tukar pikiran. gw pengen bisa mikir lagi. tidur normal.

karena nganggur?
jelas bukan itu alasannya. seperti ada sesuatu yang hilang dari kehidupan gw. n gw takut itu ga kembali. ya ya. ya mungkin itu yang ngeganjel otak gw sehingga gw ga bisa mikir.

tapi apa?

No comments: