Wednesday, August 8, 2007

thousand island + pepaya = goyang2


huhuu..heroes mulai lagi di starworld jam 22.30. langsung gw pantengin dungs. mulai..selesai. sayang sekali. pembukaan seri terbaru heroes itu masih digest dari keseluruhan episode sebelumnya. mungkin untuk remind. tapikan gw dah ga sabar liat kelanjutannya setelah sylar tewas. mungkin.

hemm..laper. tapi laukpauk dah ga ada semua. uhuy ada pepaya setengah mateng alias mangkel di kulkas. gw suka. nah thousand island masi ada ni. jadi lah. yumie. malah gw suka jilatin tu mayones yang super lezato itu. cuma perlu telunjuk kok. trus jilat. slrupp.

sambil asik nonton. duduk di sofa ruang tv. tu sofa kaya digoyang2 dari belakang. oo ada yang ngerjain gw. ade gw? tapikan doi lagi tidur di kamarnya. temen2 komplek? ga mungkin. gw liat kebelakang sofa ga ada sapa2. hiiiiiii. goyangannya makin kuat. waduh. whats goin' on? kepala gw ko rada goyang2 gitu yah. tapikan gw ga minum ekstasi. gw inget rasa goyang2 kaya itu pernah gw rasain waktu smu kelas 1 dulu. waktu pelajaran biologi. di lab saat itu gw liat foto presiden ikutan goyang2 sama kaya kepala gw. waaaah gw inget!! presiden minum eksptasi! ehh salah, gw inget...gempaaaa!!!

gw langsung bangun dari sofa. gw gw liat sekeliling. botol dispenser goyang2 gitu. lampu gantung diruang tamu goyang kenceng pisan. walah. gempanya lama lagi. saat itu perasaan gw takut. trus gw langsung bediri di bawah kusen pintu. hehe itu gw liat di film2, kalo terjadi gempa katanya cari sesuatu yang kuat untuk melindungi runtuhan dari atas :D. bang iman keluar kamar. trus ngeliat gw. trus barengan kita bilang "gempaa.." trus gw lari2 histeris keliling rumah sambil loncat2 dilanjutin salto satu tangan trus rambut gw bikin model keriting. oke oke...ini dah berlebihan. tapi yang keriting, itu cukup masuk akal. kejadiannya kira2 jam 00.10. bukan ngeritingin rambutnya. tapi gempanya!

trus di tv kita ada pemberitahuan kalo dah terjadi gempa yang pusatnya di utara laut indramayu (waduh nenek gw dari bokap kan ada di indramayu. i'm sure they will oke). dengan skala 6,4. tapi kata cnn si 7,5. tau deh mana yang bener. jarak pusat gempa ke indramayu 70 mil ato kira2 126 km. tapi tenang, katanya ga bakal ada tsunami. syukurlah.

yang gw tangkep dari kejadian ini yaitu makan pepaya muda pake mayones thousand island bisa nyebabin gempa dahsyat. ooo maapin gw yaxxx...

No comments: