Monday, August 13, 2007

gondrong doang

i'm not neatly person.

setidaknya itu dah terlihat dari rambut. gw tidak membatasi kegiatan rambut gw. gw menganut sistem kebebasan atas hak azasi rambut. jadinya rambut gw panjang, besar n melengkung. keriting gitu maksudnya.

pertumbuhan rambut gw sebenarnya mengarah ke matahari berada. alias ke atas. namun karena gaya gravitasi kadang kala rambut gw bisa terlihat panjang. karena jatuh ke bawah pundak dan jadi keliatan panjangnya. oleh karena itu gw dengan mudahnya dipanggil gondrong atao kribo. tergandung kondisi arah rambut saat itu.

"stop depan pak di pager ijo yang ada tulisan ekspedisihariini-nya". senin waktunya anggota nonton-senen mengerahkan tenaga dan merogoh koceknya untuk beli tiket nonton bioskop. pagi2 gw hubungin para anggota. munzir n wildy. gw usulkan ke blitz. mereka setuju. kita ga langsung ke tujuan tapi kumpul dulu ke rumah munzir. karena wildy sekarang dah ga ngekos lagi di kuningan.

akhirnya waktu magrib kita betiga kumpul. rencana awal ke blitz di saingi ide lain. bintaro plaza. saran wildy. warakadah. ga ada tanggapan. pilihan selanjutnya wijaya. kita betiga setuju. trus gw gw undang juga anggota sporadis. yuni n yenia. dua2nya ga bisa. huh dasar wanita. :D. tapi yenia ngasi tau kalo di wijaya 21-nya sedang direnovasi. well..

citos? gimana? semua setuju. berangkat. kita berangkat dari rumah munzir jam 7. nyampe citos. yang kita lakuin persis kaya anak kecil. pada lari2 sambil teriak2 kegirangan. masuk ke timezone :D. akhirnya kita tersadar. n tumbuh menjadi dewasa untuk menuju 21 secara perlahan :p.
seperti biasa. lagi. kita tanpa basa-basi masuk ke ruang game. apalagi kalo ga timecrisis. bocah. n teriak2 kegirangan pula. gw juga sempet maen daytona. tapi dua kecoa itu ngerampok permainan gw. tombol2 view diubah2 ama mereka. stir diputer2 ga karuan ama mereka. gw bener2 digangguin. warakadah. alhasil satu lap pun gw ga nyampe. urutan 20. warakadah!!! wetan alaz!! just info ni, gw pernah juara daytona lho. untuk seleksi regional.

habis koin. kita baru liat2 film. film jam 7 dah lewat. jam 8an juga lewat. film2 yang diputer hampir semua dah kita tonton. kita pengennya nonton 'ratatouile' si tikus koki. tapi itu baru midnight. okeh kita betiga setuju. tapi sayang midnightnya cuma sabtu duang. ya iya lah dimana2 juga demikian adanya toh.

jadinya kita milih film yang jam 10. 'the mesenger'. buat ngisi waktu. kita maen timecrisis lagi :D. ludes lagi daku punya doku.

film mulai.ooo...kok filmnya rada serem gini yah. warakadah. ini film hantu!!! wetan alaz! gw bener2 ga tau kalo film the mesenger ini film hantu. anjrot. dengan suara2 n gambar2 yang ngagetin. mana yang nonton cuma 26 orang pula. gw manfaatin topi gw buat bersihin mata yang kelilipan (boong! tutup muka kale). "zir...di belakang gw kok kaya ada yang ngikutin yah..." gw panik. "itu rambut lo dodol!!!" kata munzir.
hampir sepanjang film gw tutup muka. tengsin? bodo amat. serem nih. hahaha bocah2 pada ngetawain gw. "ternyata lo cuma gondrong doang ndi.." kata wildy. "gondrong takut..." kata munzir. ya elah munzir ma enak. kerjaannya nonton film horor. dvd dirumahnya kebanyakan film horor. lah gw film drama :p.

tapi ada yang lucu di film the mesenger ini. 'bocor'. itu istilah di perfilman untuk kesalahan yang dilakukan dalam film tapi tetep di-siar ke penonton. yaitu mikrofon atau boom mic masuk ke frame. itu mic yang panjang kaya pancingan itu keliatan. bukan 1-2 kali. tapi 15an kali!! super bocor!! yang ada selain tutup muka. gw ama wildy n munzir ketawa kenceng2. huahuahahahaha...sambil megangin perut kaya kentung ketawa...huahahahaha...

satu pesen gw, gw ga takut nonton film horor!!! :p

No comments: