Wednesday, August 22, 2007

ciuman dahsyat seusai basket malam

sebenernya gw dah menduga sejak lama kalo gw itu memiliki bagian tubuh yang menarik. diantaranya yaitu adalah merupakan yakni, halah ribet amat seh. dagu. kalo dilihat2 dagu gw emang manis, kaya orangnya secara keselurahan :D.

selasa malem jadwal gw maen basket di senayan. dandanan gw seperti biasanya pake kaos item, ben panjang ditangan kanan n rambut diiket. yah ga norak2 amat lah. amat aja ga norak2. mungkin dah ada yang pada tau jadwal gw basket. jadi bisa jadi ada aja yang mantau kegiatan gw ini.

meski gw ngerasa seperti ada yang mantau kegiatan gw, tapi gw ga tau siapa itu. ow ow siapa dia, bolehkah aku melihat sari wajahnya, ow ow siapa dia...

selesai maen dengan penuh semangat, gw gontai ke parkiran mau balik. belum sempet gw ambil helm. tiba2 gw dicium. bukan di pipi, bukan pula di bibir. tapi di dagu. emmmuahh...

wah gw jelas kaget dungs. sekejap gw ga bisa berkata2. lalu auuuuwwww... gw teriak kesakitan. entah karena ciuman yang dahsyat. lalu gw baru sadar kalo dagu gw udah dicium sama..sama..sama...sama siapa seee? sama lebah item. huaaa...

entah kenapa sampe gw bisa dicium lebah. menurut gw sih ya karena gw emang manis, itu satu. mungkin karena gw lucu, itu dua. atau mungkin gw adalah orang yang dia cari selama ini...hiiii. abis nyium gw tuh lebah langsung ngibrit gitu ajah. mungkin dia udah memendam rasa yang begitu dalem kali yax. sampe malu2 gitu. jadinya kita malah ga kenalan.

tapi beneran dah, ciuman tuh lebah super dahsyat. dahsyat sakitnya.

No comments: