Monday, August 20, 2007

janji pramuka

hua.. hua.. hua... (nangis banjir mode on). huaaa..huaaa... (tambah kenceng). hua...hua.. (sambil ngupas kulit salak). hua...gruaupp..hua..gruaupp..(nangis sambil makan salak). hua..hua...hleg..huu..hlegg... (biji salak nyangkut!!).

hua...iyee udah udah! nangis yang mengharukan itu jelas bukan dalam rangka memperingati 17-an. hua..gw kelewatan nonton my lovely 'midori days'. padahal dah gw ingetin sejak dari sore gw men tenis. setiap service gw teriak "midori!!" pas gw buka celana dalem basah juga gw teriak "midori!! jangan ngintip!"

ee tetep kelewat juga nontonnya. gw baru inget kalo gw dah melewatkan midori besokannya jam 1 siang. itu juga karena gw turun mau makan trus nyalain tv. liat animax. dan ternyata oh ternyata. gw kudu nunggu minggu depan dengan kelewat 2 eposide.

hua...hua..midori gw ga mau ketinggalan nonton dikau lagi. daku tepuk pramuka deh.eh salah, janji pramuka ding.. :D

No comments: