Saturday, August 25, 2007

gw ga mau ngakuin kalo gw suka

kamis kemaren. el nganggurro jalan2 ke citos. oiya, el nganggurro itu sebutan gw untuk kita betiga (ikut2 gaya el homblo film jomblo). munzir si super ngangguro. gw ngagguro senior. wildy ngagguro junior. munzir dah hampir 3 taon nganggur. gw 2 bulan. wildy semingguan. tapi wildy katanya bakal jadi pekerja lagi ntar bulan september or okober gitu deh.

oiya sebelum ke citos. el ngangguro cari makan dulu di daerah fatmawati. itu idenya si wildy. karena tadi siang dia abis nonton acara kuliner gitu n ada nasi goreng keju enak n super banyak gitu. kata wildy si di daerah blok A. wildy juga ga tau pasti si tempatnya. kita nyusurin jalan rs fatmawati. blok a ga ada. sampe mau ke perempatan rs fatmawati ga ada juga. akhirnya kita muter balik.
wildy: kayanya sih disini ni tempatnya

gw: yakin lo
wildy: ga si, tapi di tipi gw liat ada papan iklan ini ni.
gw: ya udah ini kali (sok tau mode on) tentunya.

ternyata tempatnya bener. gw pesen nasi goreng keju. tapi rasa n banyaknya ga seheboh yang dibilangin wildy waktu liat tuh acara. std.
nah selese makan baru jalan ke citos. rencana ke citos juga ga direncanain. karena deket aja dari tempat kita makan tadi. ternyata sedang ada acara. acara pre ultahnya rcti. ada bandnya juga. kita muter2 trus bandnya mulai lagi.

wildy n munzir: eh kaya tompi tuh
gw: tompipah alaiyum gambreng?

gw sebenernya ga tau tompi (cuma gw ada yang suka banget ama tompi) n ga pernah dengerin lagu2nya juga. wildy n munzir antusias. trus kita nyari posisi cozy buat nonton. yakni di lantai atas.

wildy: uhuy tompi
munzir: uhuy tompi
gw: spontan uhuy..

ternyata oh ternyata live-nya tompi itu lumayanan (ga mau ngakuin kalo emang bagus). tapi iya deh gw akuiin bagus kok. beberapa lagu2 yang dia bawaain adalah lagu orang. tapi doi ubah aransemennya. kaya lagu kucing garong n lagunya jamrud (lupa judulnya-pokoknya yang ada kata2 30 menitnya). salut. hasil aransemennya gokil. bener2 ilang tuh asli lagunya. asik kok. wildy n munzir pada tepuk tangan kegirangan. gw diem ajah ga tepuk tangan. tapi gw senyum. senyum ga jelas.

tapi jelas dalem hati gw, kalo gw suka ngederin performnya tompi hari itu. (gw ga mau ngakuin kalo gw suka :p)

No comments: