Thursday, August 30, 2007

tuti sms gw!! (UPDATE)

tuti berkeliaran waspadalah! bukan tuti anaknya pak somad. doi mah udah nikah. ini tuti penjahat alias tukang tipu. waspadalah.

pernah dapet sms yang berbau (plis hp-nya jangan dicium2 gitu deh) penipuan kan. bisa jadi dah berkali2 ya kan. yang belum pernah dapet mohon sabar ya, banyak2 bedoa semoga tuti-nya sms ke hp lo.

tuti yang bukan anaknya pak somad: sms yang kamu terima langsung dari hp aku lho, baca ya. mudah2an kamu bisa ketipu. (tips tipu2an tuti : REG_tuti-an deh lu. tarip Rp 666/jurus tipuan).

kemaren gw dapet lagi sms dari tuti. yang bikin lucu, ni sms bener2 ga profesional banget. sumpe de teknik tutinya ancur pisan. nomor pengirimnya juga dari nomor esia (02193340178). isi aslinya begini.

selamat!! Anda menangkan, program tiba-tiba T-KOMSELpoin, untuk info hub; 021 32096738 - 021 32096739 pengirin; 777

liatkan betapa ancurnya format penulisan aksi tuti yang ini. nah tulisan yang gw garis bawahin itu adalah keganjilan yang super bego.

mari kita bahas satu2. kata 'selamat'. seharusnya hore! atau wahuy uhuiy!! kata itu lebih menekankan kegembiraan. dibandingkan selamat, seolah kita hampir ketabrak truk dan ga jadi mati, jadinya selamat.

'anda menangkan': ini seperti bentuk kalimat pertanyaan jadinya daripada ngasi tau kalo kita dapet undian. anda menangkan? munukutuhu!! anda ketipu ga? hehe hampir om..

T-KOMSELpoin: nah ini lagi. kayanya ini provider baru deh. jangan2 taripnya lebih murah dari tarip2 yang lain lagi. yang ada juga TELKOMSEL. dan punya program TELKOMSELpoin. puhliss deh ah..

'hub;': ini kata yang ga jelas. mungkin maksudnya hubungan kali yax. tapi bisa aja kalo dipanjangin jadi hubibah. nah kalo yang itu lebih ancur lagi. gw ga tau dah artinya apaan.

'pengirin': gw yakin banget kalo ni tuti maksupnya pengen nulis 'pengirititan' deh (ini lagi lebih dodol). mungkin karena jempol si tuti kegedean jadinya tulisan pengirin. makanya buka kamus dulu dong. emang pengiritan artinya apaan yax?

tuti itu biasanya berkelompok. ga cuma sendirian. termasuk untuk kasus tuti yang ini juga, gw yakin kalo merekapun berkelompok. dengan banyak kepala dalam kelompok tentu akan banyak pertentangan satu sama lain untuk menciptakan sms tipuan itu.

mereka akan ngebahas kata2 yang tepat untuk sms tipuan mereka. bahkan bisa jadi tata bahasanya n majasnya akan mereka rundingkan juga. termasuk siapa yang harus nulis sms itu di hp.

tuti1: jangan saya deh, sampean aja yang nulis. kan sampean tau saya sejak kecil doyan maen gembot n maen ps n liatkan jempol saya lebar2 gini kaya sendal jepit.

tuti2: ooo...sampean iki mau menghina saya ya. mentang2 saya ini hobinya mencet kutu trus sampean mau nyuruh2 saya. saya iki pimpinan geng tuti!

tuti1: wes..wes..ojo marah2. tapi bagi pulsa dulu dong...

alhasil dengan topografi jempol yang segede telapak gajah n grammar yang pas2an ga heran kalo sms tutinya ancur gitu.

waktu gw dapet sms tuti ini, gw bukannya ketawa tapi cuma cekikikan ajah :D. ga, gw cuma terharu ajah sama kegigihannya (ga kaya gw maksupnya, baca deh posting lazy http://ekspedisihariini.blogspot.com/2007/04/right-now-my-life-felt-so-bored.html ). ini kebegoan orang2 yang ngebuat gw pengen ngebuka tempat pelatihan. pelatihan tuti profesional-capai masa depan yang cerah. tahap awal bakal gw ajarin kursus mengetik cepat sms. trus bakal dikasi juga teknik2 n pola penipuan lewat sms. biar ga malu2in n super ancur kaya gitu.

oiya kalo ada dapet sms tuti, tolong lemparin ke gw juga yax. gw mau jadi penganalisa teknik penulisan sms tuti. halah! eee serius tau! serius mah band...:p

No comments: