Wednesday, August 22, 2007

joget di atas pager

gw termasuk orang yang suka telat untuk menyukai sesuatu. seperti musik dangdut. setelah sekian juta orang dah suka dengan dangdut dan malah mulai beralih ke genre musik lain. gw baru suka dengan dangdut. baru aja.

yup kemaren bis basket di senayan, gw liat di halaman tvri ada keriaan. dangdutan seperti biasanya. wah seru nih kalo liat bentar. tau ga sih rasanya ngederin lagu dengan suara yang kenceng, asik kan. tapi bagaimana kalo ngedengerinnya di atas pager, wow asik buanget.

kebetulan ada temen basket gw yang nebeng balik karena searah. gw pinggirin motor. n masih lengkap dengan helm, sarung tangan, jaket gw manjat pager tvri. ga kepengen nyebrang masuk. tapi cuma manjat dipinggirnya ajah biar bisa ngeliat panggungnya.

trus gw joget2 gitu. bis enak sih. gw sempet dengerin lagu -5 menit lagi-. gw ikut nyanyi2 n joget2. abis lagu gw turun dari pager. trus joget2 lagi deket motor dijalanan.hehe orang2 n abang2 asongan pada ngeliatin gw. bodo amat. lagi asoy geboy nih.

temen gw awalnya cuma ketawa2. trus dia malah ngomel2 maki2. "anjrot woi orang stress brenti lo, malu tau," ahh ganggu aja see. joget lagi. "gw ga kenal, ga kenal," bodo amat. asoy... sambil dengan gaya orang bedoa temen gw ngumpet di balik taksi yang parkir ga jauh dari motor gw. entah kenapa tiba2 lagu berenti. ternyata keriaan dangdutannya udahan. temen gw muncul lagi dari balik taksi dengan muka sumringah sambil nahan malu.

jalan pulang. di jalanan seperti biasa gw juga mulai dadah2 ga jelas. temen gw pengen loncat dari motor karena malu tapi dia ga berani. trus dia bilang "ga kerja bisa jadi gini yah?" gw jawab, "dengan ga kerja kita jadi bisa lebih impresif dan ekspresif serta maksimal untuk ngelakuin apa yang kita suka, apa yang bikin kita senang, inget maksimal, maksimal." dasar stress!!!

No comments: