Monday, August 6, 2007

bisa bayar parkir ga?

angin mamiri yang bertiup dari utara meliuk ke barat membawa ekspedisihariini seri nonton-senen kali ini mendamparkan kita di setiabudi 1. kuningan. jalan rasuna said. samping perbanas (dulu gw bercita2 kuliah disitu ;o).

nonton-senen kali ini gw berhasil jadi eo yang lumayanan. selain wildy yang dah jadi member tetap (wildy dah beli kartu anggota untuk 13 tahun -itu silver member, kalo gold membernya 13,5 tahun, yang mingguan cuma untuk 1 minggu, ya iyaaa laaah), gw kali ini berhasil ngajak yenia (anggota sporadis). doi temennya munzir sebenernya. yee u know lah gw gampang menjadi-sok-akrab :D. tapi yuni ga berhasil gw ajak. lagian doi ga bales sms ajakan gw.

gw n munzir berangkat dari rumahnya munzir. wildy ketemu di lokasi. sebelumnya doi dah wanti2 lewat sms jangan sampe gw beli tiket duluan n doi jadi ditinggal lagi kaya waktu itu nonton di blok m plasa. hahaha sori wil..:D. pas nongol wildy masi pake pakaian kantor gitu. haha. die langsung bilang "wah gw salah kostum lagi ni. tau gitu ganti dulu." gw jawab, "elu si buru2 takut ditinggal :D" akhirnya die malah minta temenin gw ke kosnya die di belakang menara imperium buat ganti baju dulu. mana pake motor gw pula. abis dah tu bensin. hahaha.

jadilah kita ber-4 nonton-senen di setiabudi 1. uhuii. rencananya pengen nonton yang jam 7. tapi yenia baru bisa sampe jam 8. macet alasannya. oke kita jadi nonton jam 8. filmnya dadakan-seperti biasa. surf up. lumayan. emm biasa aja dings. sebelum beli tiket nonton kita maen time crisis. namun apa mau dikata, hati hendak main sepuasnya namun yang ada hanya 5000 tersisa. jadilah kita betiga maen dengan bekal masing2 5000. hasilnya ga sampe bos stage 1 pun.

asal tau ajah ni. kita semua, terutama gw bawa duit cekak pisan. perhitungan gw si cukup buat nonton n makan. 15ribu buat nonton. 5ribu maen time crisis. trus abisan nonton kita jalan muter2 ga jelas n akhirnya terdampar di menteng. makan nasi gila n minuman favorit gw sprite + frestea gw keluarin 20ribu. 5ribu lagi buat sumbangan. jam 11 lewat kita betiga, munzir wildy n gw diturunin yenia (doi bawa mobil) di pinggir jalan depan kedubes ostrali seberang setiabudi1. "makasih ya tante kita dah dianterin trus dibayar lagi." wuzzz yenia langusung ngacir.

3 orang jomblo keren menggelandang malam dan merayapi jembatan penyeberangan kuningan. menuju parkiran. "b 6906 tef, berapa bro?" itu tukang parkir langsung ngetik2 dikomputer. ee komputernya macet. itung manual. 1 jamnya seribu. parkir 6 jam = 6ribu. okeh ini mas. walah duit gw ternyata oh ternyata cuma sisa 2ribu. wakakakak. untung masi ada munzir n wildy. jadi urusan itu gw serahkan kemereka. dan berhasil, setelah gw mengiba n muji2 mereka sambil gw cekek tu mereka bedua. haha....buat bayar parkir aja gw ga bisa. ludes duit gw... budi baik kalian akan selalu dikenang tuh tukang parkir :D.

kejadian abis duit buat bayar parkir dah penah terjadi sebelumnya. waktu itu gw masi kerja. liputan. parkir. n tuh tempat parkir mahal ajah tarifnya. 'kebetulan' gw cuma ada tersisa duit 3ribu. padahal ongkos parkirnya 7ribu. ooo. karena masih jam kerja so gwjadi bisa ambil duit di 'ambil tendili money-nya'(atm). coba kaya kejadian barusan itu. dah malem. mana atm dijakartakan jarang yang 24 jam-demi keamanan seonggok kertas.

oiya, tadi di 21 wildy kasi liat foto mantannya. uidieiiih. mak nyos. cakep. macan. super. yang gw liat si munzir sambil ngeces gitu geliatinnya. kalo gw jelas ga terpengaruh dengan itu semua. hati gw dah bulet( mang ada hati yang kotak yax?). tapi kenapa wildy putus yax. tentunya seribu alasan untuk hati. hati yang tenang. mungkin wildy ada pertimbangan. atau ada tujuan hati yang ingin dicapainya. yaa sama kaya gw juga wil. gw ada yang ingin dicapai juga dari seorang insan. kita punya pilihan. bukan kita tepatnya. tapi hati-yang-paling-dalam yang menentukan itu. tentunya munzir juga begitu. gw ga banyak pilihan dan menurut hati gw, gw ga mau punya pilihan. du..du..du..pada ngomong apaan seh?

emm tips untuk nonton-senen kali ini. siapkan uang parkir 'yang cukup!' supaya lo bisa bawa pulang kendaraan lo!

No comments: