Saturday, August 25, 2007

perang!!

salah satu anugrah yang diberikan tuhan untuk manusia adalah lubang. dengan lubang inilah salah satu kehebatan manusia tercipta yaitu kentut. namun banyak manusia yang dengan serakah dan arogannya menggunakan kentut tersebut untuk kepentingan kekuasaan. banyaknya kepentingan inilah yang menyebabkan munculnya perang. perang kentut tentunya.
huahaha :D

gw n munzir sering terlibat dalam perang. sering berjibaku dalam pertempuran kentut sengit. terakhir gw bertempur di medan laga kamar munzir. ceritanya gini. pas gw sedang santai maen gitar sambil baring2 ditempat tidur, tiba2 munzir dateng dengan santainya sambil jalan mundur trus gesekin2 pantatnya ke kaki gw. dan tiba2 tuuuuuut!!!! wetan alaz!!! dia kentut didepan gw. ngeliat gitu wildy ketawa kegirangan.
gw berusaha bangkit dan menghindar. tapi munzir dah ngasi serangan kedua. brobooot!! gw langsung ngacir... terpaksa gw kudu berlindung dibalik lemari. gw bersiap menyerang balas. gw siapin amunisi dengan mukul2 perut. nyiapin kentut.

gw ga langsung membalas. tapi gw biarin dulu supaya keadaan tenang. gw memperhitungkan timing, sizing n kentuting. pas munzir lagi duduk di tempat tidur sambil ngobrol dengan wildy dan lengah. gw langsung secepat kilat nempelin pantat ke deket badannya munzir. dan.. brooooboooot!!! hahahahaha pembalasan gw berhasil. pas dia mau bangun langsung gw sergap lagi dengan tembakan sambil loncat nungging, tuuuut!!!

huakakakak pembalasan dendam nyi pelet berhasil dengan sempurna. tapi akibat pertempuran itu bikin banyak kerusakan. terutama di organ tubuh para petarung. nafas jadi sesak. paru2 diperkirakan ga akan berfungsi dalam 2 jam kedepan. mata jadi juling. dan langit2 mulut terasa pait pengen muntah terus. selain itu pertempuran itu juga bikin 1 tempat tidur berantakan total. kursi pada patah. 2 cicak dinyatakan pingsan. dan ayam tetangga ga pulang2. nah kalo yang terakhir gw ga tau pasti deh penyebabnya apa. gw rasa sih karena tuh ayam lupa alamat rumahnya kali. makanya nih pesen juga buat ayam2 yang laen, kalo maen jangan jauh2. trus jangan lupa alamatnya dicatet!

sebelumnya juga kita pernah teribat perang kecil. sporadis. waktu itu gw ama munzir baru balik dari fun bike di monas. pas lagi ngaso2 di teras. tiba2 munzir ngelemparin granat kentut. duaar!! broobooot!! akibatnya gw langsung mental 13 meter. dan gw mundur teratur. besokannya waktu di garasi. munzir lagi bediri sambil megangin jok motor gw. trus gw ngendap2 ala tinja eh ninja, lansung gw dudukin tuh tangannya munzir dan langsung tuut tuut broot!!! munzir kaget setengah mati. karena ngerasain tangannya dah terbakar luar biasa panas dengan ranjau kentut gw.
saking puasnya, gw ketawa2 sambil guling2an di garasi. gw terus ketawa2 ampe ngeces2 segala. hahaha puazzzz!!! don't try me man!! huahohoho.

kalo disaksikan dari dekat, kegiatan kita ini sungguh brutal. makanya pesen gw: don't try this at home! tapi kalo di mall atau di rumah orang ga papa, malah gw anjurin kok :D

mau makan ubi yang banyak ahh...biar siap brobooot lagi.

No comments: