Wednesday, August 8, 2007

gw milih tidur

2 jam sebelum waktu normal gw untuk bangun, kamar 2 dah di dobrak ma bokap. "ayoo..ayoo nyoblos!!". grruaauum....gw liat jam tenyata baru jam 8. normalnya gw bangun jam 10 ato jam setengah 11. gw kehilangan 2 jam waktu tidur gw yang bermakna, penuh arti dan berharga (oiya, bangun jam segitu dah jadi kebiasaan gw, karena jam tidur gw yang berubah. sekarang gw tidur mulai jam 2 pagi. pernah gw paksaain tidur jam 11, ee yang ada gw malah kebangun lagi jam 3 pagi n baru bisa tidur lagi jam 5).

"ayo banguuun," bokap gw teriak2 lagi. huaooouum. trus gw nyadar dikir. oiya tudeiy waktunya pemilihan suara kepala daerah Jakarta. gubernur baru! aahh whatever. gw mau tidur lagi.

huaoouum. waaaa! semua orang rumah pada semangat gini. terutama bokap gw. bis tu nyokap gw juga ikutan nyuruh gw bangun juga. "hendi!! bangun...ayo orang2 dah pada berangkat tuh." bisik nyokap ke gw, cuma volumenya aja rada dilipat gandain dikit. 67xlipat. "huaoouum...ga berangkat mam". trus gw tidur lagi. trus nyokap gw malah pidato kaya orang kpu. "ini kan hak kita. yang penting kita dateng ke tempat pencoblosan, perihal kita ga nyoblos atau nyoblos dua2nya itu ga masalah. yang penting kita melaksanakan tugas kita. kita kan terdaftar." well, nyokap gw tentunya memegang betul azas LUBER-langsung umum bebas rahasia. :D love u mam.

eee ga berapa lama. kaka gw manggil2 gw. "tam..tam...gw berangkat, ni pintu(nyuruh kunci maksupnyah)". ooow gw dah sendirian dirumah. kaka gw juga berangkat mau nyoblos. katanya dia sekalian berangkat kerja, bareng bang iman suaminya.

gw tidur lagi. zzzz... zett..mata gw bergerak kebuka. gw liat jam ooo dah jam setengah 10. oke cukuplah masuk waktu bangun tidur gw. gw turun kebawah ternyata bokap nyokap n ade gw dah balik.
"rame pap?"
"ya rame..." jwab bokap. trus doi ngelanjutin, "yang manggil juga si naim (ketua RT gw)."
"orang komplek banyak yang dateng pap?" tanya gw lagi.
"banyak, rame kok. papa aja coblos dua2nya" kata bokap gw dengan santainya.
"............" gw cuma melongo....hah!

lanjutin 'hah!'-nya. hah! bokap gw yang semangat2nya nyuruh2 kasi suara, eee malah bikin tu suara batal n tidak sah. huawakakakakakakak....apa yang sedang terjadi tuhan. ade gw n nyokap lain lagi. mereka punya pilihan yang masing2 beda. mungkin biar adil kali yax. tapi sori gw ga bisa kasi tau pilihan mereka. ingat azas lubeR-rahasia. :D

oke i tell u why i just lay down on my bed. pertama gw masi ngantuk. kedua gw pengen ngerasain goput. ternyata menyenangkan :D. n gw juga ga kenal mereka berdua(cagub). n menurut gw kita sebagai masyarakat yang baik tentu akan menghormati pemimpin. siapapun pemimpinnya. serta mendukung kebijakannya. asal...mereka mendukung dan menghormati masyarakatnya. serta membuat kebijakan yang baik dengan hati nurani mereka (yang baik tentunya). respect for respect!

No comments: