Saturday, August 18, 2007

original award

setiap orang tentunya punya selera yang berbeda. mau selera makanan, pakaian, rambut, dblyl (dan banyak lagi yang lainnya). termasuk untuk kendaraan. ada orang yang suka dengan modifikasi dan ada yang suka dengan yang biasa aja2. nah kalo gw suka dengan originalitas.

kuda besi alias motor yang gw punya (beli dengan uang sendiri :D) gw terapkan azas originalitas. ga salah kalo gw dapet 'originality award - the most original'. penghargaan iitu bukan main2. itu hasil jerih payah yang luar biasa biasa ajah. okeh, di rumah gw sebenernya ada 4 buah motor (bukan buah yang berbentuk motor! ini motor beneran). ada motor gw bebek supra weks.., vario ade gw, mega pro abang ipar, n motor revo yang baru dibeli kakak gw buat karyawannya (tambah sempit dah tuh garasi).

motor yang ade gw punya, motornya di tempelin stiker, ban diganti, pokoknya ada tambahan2 dari aslinya. abang ipar gw juga motornya banyak modifikasi. stang, ban, knalpot diganti.pokoknya jauh dari tampilan semula. revo baru ga masuk itungan dungs karena belum genap 4 bulan (halah aturan dari mana sih!).

nah kalo motor gw. ini adalah motor yang super orgi eh itu sih buat orgasme yah. salah ding. super origini. itu sebutan gw. motor gw ini bener2 original. tak pernah ada sentuhan perubahan atas motor gw. sejak beli 2 tahun lalu tetep seperti itu. ga ada stiker baru. tetep dari pabrikannya ga ada modifikasi seupil-upil pun. bahkan untuk menjaga keoriginalitasnnya, gw sengaja ga memindahkan debu atau lumpur yang menempel di motor gw.

"itu si jorok namanya!" kata kaka gw. lalu gw jawab, "gw ga mau mengganggu motor gw ber-evolusi dengan peningkatan derajat originalitasnya, tau!". "halah dasar lu ajah malesss!" sambut kaka gw.

udah 2 ato 3 bulan terakhir ini gw ga pernah mengusik keberadaan debu di motor gw. alias kaga gw cuci hehehe originality rules bos :D.
yah itulah gw dengan azas originalitas yang gw terapkan. nah termasuk vespa 1962 gw (nanti kalo nyokap kasi izin). bakal gw biarkan ia bernostalgia dengan kealamian yang ia bawa tahun itu.

oiya, kalo makan bakso gw juga suka original. ga pake cabe, saos, kecap dll. pokoke polos=original. "bikin satu mangkok lagi bang, ga pake sendok juga yah! (extreme original). eheh bang bang..ga pake bayar juga yah hari ini alias ngutang dulu okeh..kan temanya sekarang original yah..okeh.." :p

No comments: