Saturday, August 25, 2007

lantai 26

ting!

bapa-bapa ibu-ibu. kita sekarang udah sampai di lantai 26. hati-hati bapa ibu. angin disini juga sama kencengnya dengan lantai 25. bahkan lebih kencang. hati-hati.

dari lantai 26 ini kita sekarang bisa lebih jelas melihat pemandangan di bawah. pandangan kita bisa lebih jauh dari sini. sekali hati-hati bapa ibu. jangan berdiri terlalu pinggir. karena lantai ini belum ada tembok dan pagar pembatasnya. bila terlalu dekat ke pinggir kita bisa jatuh.
bapa ibu sekalian. bisa perhatikan disini. kalau tiang2 di lantai 26 ini lebih kecil dari lantai2 sebelumnya. ini dimaksudkan agar ruangan yang tercipta di lantai ini menjadi semakin besar.

tidak ada yang spesial dari lantai 26 ini bapa ibu. sekali lagi tidak ada yang lebih dan spesial. tapi saya yakin sekali jika lantai ini akan menjadi lantai yang akan benar2 dikenang oleh anda2 sekalian. entah apa. tapi mungkin karena ketidak spesialannya itu.
baiklah bapa ibu kita biarkan angin dan matahari menghiasi lantai 26 ini. mari-mari kita masuk kembali ke dalam lift. mari.

ting!

No comments: