Saturday, August 25, 2007

magic touch

setiap keluarga tentunya punya minimal satu anggota keluarga yang dianggap punya kemampuan khusus ataupun aneh. seperti keluarga gw. ada ade gw yang dianggep dan diakui punya kemampuan khusus. ya aneh juga lah. ga termasuk gw. gw kan cuma suka ketawa2 doang n keriting.

gw nyebut keanehan ade gw itu dengan sebutan magic touch. sentuhan ajaib. tapi bukan ajaib seperti nyembuhin orang. bukan juga kalo nyentuh barang jadi emas. ini malah kebalikannya. alias rusak. nama ade gw hero tapi kayanya ga banget dengan artinya deh ni anak.
ade gw ga kasaran orangnya. tapi kalo barang2 yang doi pegang ada aja rusaknya. kaya kemaren tombol air dingin dispenser yang udah patah dan belum diganti, pas ade gw ngambil air disitu, eh malah tambah patah amburadul. memang magic touch.

barang2 di rumah udah banyak yang jadi korban. 2 guci dan gentong keramik hiasan nyokap pecah. kaca meja tamu pecah. beberapa cangkir nyokap pada patah. satu komputer rusak. ga dibanting atau sengaja dirusakin. tapi entah kenapa kalo dipegang tiba2 aja tuh barang jadi pada pecah gitu. magic touch kan.

oiya, ade gw kalo sedang kesel dengan siapa gitu suka ngumpetin sendal atau sepatu orang itu. jadi pas klo kita mau make sendal sepatu dan ilang sebelah, kita tinggal interogasi doi.

gw : mana sepatu basket gw yang kanan?!
ade gw: ga tau..
gw: grrrrr...mana! gw smackdown ni!!
ade gw: (melet)
gw: mana? (dah siap2 loncat samkdown)
ade gw: tuh di kolong mobil.
gw: (ngambil sepatu di kolong mobil. sebelumnya gw loncat trus miting ade gw gaya smackdown).

sukurlah gw ga punya keanehan. sekali lagi gw cuma keriting doang. apa anehnya coba! plis deh jangan ngeliat gw kaya orang aneh gitu. gw smackdown ni!

No comments: